Entertainment

Kejutkan Fans! Bobby iKON Umumkan Segera Menikah Dan Jadi Ayah September Mendatang

Bobby iKON Umumkan Segera Menikah Dan Jadi Ayah September Mendatang

Kabar mengejutkan baru saja disampaikan Bobby iKON, Jumat (20/8/2021). Idol kelahiran 1995 itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikahi perempuan yang ia cintai dan memiliki anak. Hal tersebut disampaikan Bobby memalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

“Halo, ini Bobby iKON. Hari ini ada sebuah hal yang ingin saya sampaikan pada seluruh orang. Jadi saya mengunggah surat ini usai banyak berpikir,” tulisnya mengawali surat tersebut.

Meskipun mengaku bahagia, tapi Bobby juga merasa bersalah sebab tak menyampaikan kabar pernikahan serta kelahiran anaknya sejak awal kepada para penggemar.

“Saya sudah berjanji untuk menikahi orang saya cintai, dan saya bakal jadi seorang ayah pada bulan September. Saya bahagia untuk menyambut anggota baru di keluarga saya. Tapi saya lebih menyesal pada fans saya yang akan merasa bingung sebab kabar saya yang mendadak,” sambungnya.

Lihat Juga: Jadi Boyband Kaya Prestasi, Inilah Profil Member dan Penghargaan iKon

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan permohonan maaf sebab membagikan kabar tersebut secara tiba-tiba.

“Seharusnya saya memberi tahu kalian terkait hal ini lebih awal. Tapi saya minta maaf atas keterlambatan saya memberi tahu kabar ini sebab saya sangat khawatir.”

“Saya merasakan tanggung jawab yang besar sebab saya merasa seperti memberi banyak tekanan kepada orang-orang yang selalu membantu dan mendukung saya dengan sepenuh hati. Saya dengan tulus memohon maaf pada mereka yang telah terluka ataupun merasa sangat bingung dengan berita ini,” lanjutnya Bobby iKON.

Selain meminta maaf kepada orang-orang yang telah mendukungnya, Bobby juga meminta maaf kepada para penggemar serta keluarga yang ia kecewakan.

“Untuk anggota iKON, fans dan orangtuaku, orang-orang yang sudah jadi pendukung dalam hidupku walaupun aku mempunyai kekurangan, aku akan berupaya untuk jadi orang yang tak akan mempermalukan fans maupun orangtuaku.”

“Saya juga bakal melakukan yang terbaik untuk tak jadi gangguan bagi fans kami dan member iKON yang tengah menanti aktivitas iKON,” tutup surat tulisan tangan idol Kpop itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top