Entertainment

Kejutkan Penggemar, Renjun Akhirnya Punya Akun Instagram!

Renjun Akhirnya Punya Akun Instagram!

Renjun NCT Dream mengejutkan penggemar setelah membuka akun Instagram pribadi. Dilansir dari situs Allkpop, Renjun dikabarkan resmi menyepa para NCTzen (sebutan penggemar NCT) melalui Instagram sejak 24 Juni 2021.

Ia juga telah mengunggah foto hitam putih yang menampilkan dirinya tengah melihat ke arah langit. Bukan itu saja, ia juga melengkapinya dengan caption yang ditulis menggunakan tiga bahasa, yaitu bahasa Mandarin, bahasa Korea dan bahasa Inggris. Berikut terjemah caption yang ditulis member NCT itu dalam unggahannya di media sosial Instagram.

“Halo semuanya, ini Renjun dan ini akun Instagramku! Aku bakal mengupload foto kehidupan sehari-hari di sini jadi aku sangat bahagia melihat kalian mendatangi akunku!”

Diketahui, ia menggunakan nama @yellow_3to3 pada akun IG pribadinya. Bahkan kata kunci terkait namanya pun menjadi trending topic Twitter hari ini. Para penggemar membicarakan hal-hal mengenai Renjun yang membuat akun barunya.

Lihat Juga: NCT Dream, Sub Unit Boyband NCT Member

Sebelum membuat akun IG pribadinya, diketahui member NCT asal China itu meminta saran terlebih dahulu kepada rekannya. Diketahui ia meminta saran kepada Yangyang soal username yang bakal digunakannya.

Bukan itu saja, penggunaan nama ‘yellow’ pada username Instagramnya pun diketahui merupakan saran dari Jisung. Belum genap satu hari membuka akun IG, tercatat lebih dari 1,6 juta penggemar telah mengikutinya.

Penggemar NCT khususnya Huang Renjun, tak perlu risau, karena akun Instagram tersebut tetap bisa diikuti. Karena tombol follow pada akun tersebut dipastikan tak mengalami eror walaupun banyak diikuti oleh akun lain dalam waktu bersamaan. Sekedar informasi, hingga tanggal 24, Juni 2021 sebanyak 16 member NCT telah memiliki akun IG pribadi.

NCT Dream sendiri adalah sub unit dari boyband NCT yang dibentuk pada 24 Agustus 2016. Pada saat itu, NCT Dream diisi oleh member berusia belasan tahun, karena debut di era ke-3 dalam industri Kpop, mereka dianggap sebagai senior oleh para idol lain yang seumuran dengan mereka.

To Top