Entertainment

Kembalinya Aktor Lee Jong Suk Pasca Wajib Militer

Kembalinya Aktor Lee Jong Suk Pasca Wajib Militer

This post is also available in: English

Ada kejutan besar yang ditujukan untuk para penggemar drama Korea dari aktor terkenal yang telah lama dirindukan selama ini, Lee Jong Suk. Berita ini ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar.

Pasalnya berita ini tentang berakhirnya masa tugas wajib militer Lee Jong Suk. Kabar ini resmi beredar pada seluruh sosial media korea. Kabarnya pada tanggal 2 Januari 2021.

Berita ini sontak membuat para penggemar nya menyambut dengan suka cita. Mereka memenuhi trending social media dengan rasa senang karena aktor yang mereka suka sudah kembali dari masa wamil.

Lee Jong Suk Siap Kembali Memainkan Drama

Lee Jong Suk Siap Kembali Memainkan Drama
Lee Jong Suk Siap Kembali Memainkan Drama

Pria berusia 30 an tahun ini adalah seorang aktor serta model terkenal Korea Selatan. Ia yang berkelahiran 14 September tahun 1989 ini memulai debutnya pada umur 16 tahun atau tepatnya pada tahun 2005. Ia memulai debutnya dengan film pendek yang berjudul Sympathy.

Setelah itu ia menjadi suatu model salah satu acara Fashion yang bernama Seoul Collection pada tahun yang sama. Tidak banyak yang tahu namun laki laki tampan yang pernah bermain pada salah satu drama Doctor Stranger ini adalah salah satu artis dari YG Entertainment yang kemudian membuat agensi sendiri bernama A-Man.

Dari sumber media massa Korea. Ia memutuskan untuk keluar pada tahun 2018, kemudian dengan YNK Entertainment itu ia memutuskan untuk membuat agensi sendiri. Dari sini lah ia memulai karir sebagai orang dan artis baru dunia Entertainment

Karir Bidang Entertainment yang Berkembang Pesat

Pada tahun 2012, Lee Jong Suk pernah menjadi ambassador dari sebuah acara yang bernama Global Aviation in Ansan yang mana ia menjalani sebuah pelatihan sebagai pilot selama tiga bulan. Dari sinilah ia banyak belajar bagaimana menerbangakan pesawat. Akan tetapi ada maksud lain mengapa ia sempat mengikuti acara itu, yaitu keinginan untuk lebih mendalami suatu karakter yang berprofesi sebagai pilot.

Lee Jongsuk menambahkan, bahwa ia ingin menumbuhkan rasa hormat tinggi terhadap penerbangan dengan begitu ia akan menjadi aktor dengan keterampilan baru.

Tak hanya itu pria yang sekarang berumur 31 tahun ini juga pernah memerankan suatu serial drama berjudul While You Were Sleeping. Pada tahun 2017. Saat itu drama yang ia perankan menjadi serial drama Korea yang sangat terkenal.

Pada kesempatan itu Lee Jong Suk memerankan seseorang yang pandai bernyanyi, dan diketahui dari situ ia memiliki suara yang cukup merdu. Sehingga ia dapat menyanyikan dua lagu sekaligus yang berjudul Come To Me dan lagu satu lagi berjudul Would You Know.

Banyak orang yang bercita cita untuk menjadikan artis ini sebagai kekasih, karena tak hanya pandai berakting dan terkenal memiliki kemauan yang tinggi untuk bekerja. Artis dengan wajah tampan ini dikenal juga sebagai salah satu artis yang gemar sekali melakukan kegiatan amal.

Saking ia selalu memberikan amal, orang-orang sekitarnya menyebutnya dengan julukan Donation Fairy. Bahkan salah satu organisasi bantuan dan pengembangan internasional yang bernama Good Neighbors pernah memberikan keterangan tentang Lee Jong Suk yang telah memberikan donasi sebesar 100 juta won atau jika di jadikan rupiah senilai 1,1 miliar rupiah. Donasi yang banyak ini digunakan untuk mendukung keluarga dan anak-anak yang memiliki situasi krisis.

Drama Lee Jong Suk Selalu Jadi Andalan

Drama Lee Jong Suk Selalu Jadi Andalan
Drama Lee Jong Suk Selalu Jadi Andalan

Hampir semua drama yang pernah Lee Jong Suk bintangi selalu mendapatkan rating tertinggi. Setelah ia memulai debut pertama nya bermain drama pada tahun 2005 siam, banyak tawaran tawaran yang masuk untuk memintanya menjadi salah satu aktor di drama tersebut. Dan sejak saat itulah, namanya sudah melambung tinggi.

Beberapa drama yang pernah ia bintangi salah satunya adalah drama Korea berjudul W Two Worlds. Disini ia berperan sebagai Kang Chul Lee. Dalam cerita ini ia memerankan seorang pria yang berasal dari dunia Webtoon yang kemudian jatuh cinta dengan seorang gadis manusia yang hidup di dunia nyata.

Drama korea yang tak kalah menarik yang pernah ia perankan adalah Pinocchio yang tayang pada tahun 2014 silam. Disini ia berperan sebagai pria yang bernama Choi Dal Po. Seorang pria yang memiliki kecerdasan luar biasa. Disini ia hidup dengan keluarga dari Choi In Ha yang diperankan oleh aktor Park Shin Hye yang kemudian membuat keduanya saling jatuh cinta.

Drama berikutnya yang sempat meledak baik di Korea maupun di negara lain adalah Drama berjudul Doctor Stranger. Lee Jong Suk benar-benar membuat para penggemarnya takjub. Pasalnya ia berperan sebagai Park Hoon.

Seorang doktor hebat dari Korea Selatan. Dalam drama ini Lee Jong Suk sangat mendalami karakter sekali, penggemar takjub bahkan ketika ia beradu main dengan Jin Se Yun yang berperan sebagai Song Jae Hee yang merupakan kekasih dari Park Hoon.

Menyelesaikan Wajib Militer Dengan Baik

Menyelesaikan Wajib Militer Dengan Baik
Menyelesaikan Wajib Militer Dengan Baik

Untuk penggemar segala jenis kultur Korea. Istilah wamil bukan lagi hal yang asing oleh penggemar. Pasalnya beberapa artis yang mereka idolakan pasti akan menjalani wajib militer. Tak terkecuali artis yang berparas tampan ini, Lee Jong Suk.

Berita pertama yang mengatakan bahwa pria tampan ini akan menjalani wajib militernya mengatakan bahwa mulai awal maret 2019 Lee Jong Suk akan mulai menjalani wajib militernya. Ini membuat para penggemarnya bersedih, tapi tak sedikit juga yang menyemangatinya.

Namun awal tahun ini, sebuah kabar bahwa Lee Jong Suk selesai menjalani wajib militernya telah memenuhi isi berita Korea. Ini makin kuat dengan foto postingan Lee Jong Suk pada salah satu sosial medianya yang mengatakan bahwa ia telah kembali.

Penggemar berbondong bondong datang ke postingan yang ia buat tersebut kemudian memberikan selamat kepadanya. Tentu, banyak yang akan menunggu drama apa lagi yang akan pria berparas menawan ini mainkan kedepannya.

To Top