Entertainment

Kemesraan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Kena Paparazzi

Kemesraan Hyun Bin Dan Son Ye Jin

This post is also available in: English

Pada awal tahun 2021 kemarin, seluruh pecinta drama korea dikejutkan dengan kabar dari salah satu media terkenal dispatch tentang Hyun Bin. Aktor ini telah menjalin hubungan dengan pasangan mainnya Son Ye Jin. Setelah sebelumnya ada kabar bahwa itu hanya rumor belaka, namun ternyata pihak agensi mengkonfirmasi kebenarannya.

Mereka bertemu saat sedang bermain salah satu serial TV korea bernama Crash Landing On You yang tayang 2019. Setelah serial itu selesai, rupa rupanya hubungan mereka masih tetap berlanjut hingga akhirnya media massa korea memberitakannya.

Hyun Bin, Pemain Drama Korea yang Punya Banyak Fans Wanita

Hyun merupakan salah satu aktor terkenal Korea Selatan. Sejak ia kecil, ia sudah bercita-cita menjadi seorang aktor handal. Ini terbukti saat masih berada pada bangku SMA ia sering sekali mengikuti kegiatan sekolah yang berhubungan dengan teater, drama dan lain-lain.

Pria berkelahiran 25 September 1982 ini memulai debut drama pertamanya tahun 2003 dengan judul Bodyguard, kemudian pada drama Nonstop 4, dan berlanjut ke drama-drama atau serial TV yang akhirnya membesarkan namanya.

Setahun setelah tahun debutnya, ia berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari mulai TV Actor Category hingga akhirnya di tahun 2020 kemarin ia mendapatkan penghargaan sebagai Best Actor pada serial TV Crash Landing On You.

Son Ye Jin, Lawan Mainnya di CLOY

Son Ye Jin, Lawan Main Hyun Bin di CLOY
Son Ye Jin, Lawan Main Hyun Bin di CLOY

Wanita cantik ini adalah salah satu artis ternama di Korea. Ia adalah pribadi yang baik, ramah dan selalu terlihat menawan. Ia merupakan salah satu artis yang sudah mengantongi penghargaan sebanyak 20 buah dalam beberapa acara. Wanita berkelahiran 11 Januari 1982 pertama kali memulai karirnya pada tahun 2000 di sebuah drama bernama Secret Tears. Yang kemudian membawanya pada drama drama dan serial TV lain.

Ia juga mendapat banyak job sebagai artis dengan film bergenre action. Bahkan ia menambahkan bahwa ia juga menganggap film bergenre itu akan membuatnya tertantang. Beberapa yang pernah ia juarai salah satunya adalah 2017 Baeksang Arts Awards, Seoul Award dan Blue Dragon Film Awards.

Cinta Lokasi di Crash Landing On You

Pada tahun lalu, para pecinta drama korea dimanjakan dengan kehadiran serial televisi korea berjudul Crash Landing On You. Serial ini dimulai pada tanggal 14 Desember 2019 dan berhasil selesai pada tanggal 16 Februari 2020. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.00 di salah satu acara televisi korea.

Serial ini mendapat dukungan dari Hyun Bin yang memerankan sebagai Ri Jeong-Hyuk, Son Ye-jin yang memerankan Yoon Se-Ri, Seo Ji-Hye yang berperan sebagai Seo Dan dan Goo Seung-Joon yang diperankan oleh Kim Jung-Hyun.

Pada serial TV ini menceritakan tentang seorang anak dari keluarga kaya raya dan salah satu pewaris Korea Selatan. Ketika ia sedang melakukan paralayang sebuah kecelakaan itu terjadi, sebuah angin membuat penerbangan yang sedang oleh Yoon Se-ri harus melakukan pendaratan darurat.

Ketika itu terjadi ia tidak sengaja bertemu dengan seseorang. Ia adalah Jeong-Hyuk salah seorang perwira tinggi dari Korea Utara. Ketika sedang berusaha menyembunyikan gadis itu, mereka akhirnya terjebak pada kisah cinta antara keduanya.

 Rumor Hyun Bin dan Son Ye-Jin

Mereka sebenarnya sudah mengenal satu sama lain bahkan sebelum adanya serial TV ini. Akan tetapi belum terlalu mengenal lebih jauh. Ketika duanya menjadi pemeran utama pada serial TV ini, ada kemungkinan saat itulah titik mula mereka saling tertarik satu sama lain.

Pada awalnya tidak ada konfirmasi tentang kedekatan keduanya. Bahkan mereka enggan memberikan pengakuan mengenai rumor yang sempat menjadi trending topik di semua sosial media Korea.

Rumor itu adalah dari penggemar setianya yang mengaku gemas dengan akting mereka pada serial TV tersebut. Akting keduanya mampu membuat para penonton ikut merasakan suasana yang terjadi.

Bahkan ada beberapa hal yang menguatkan anggapan ini. Ada beberapa waktu tertentu mereka ketahuan bersama, pada suatu postingan sosial media milik pemilik restoran terlihat sang pemilik sedang berfoto dengan keduanya. Namun setelah foto itu mereka upload, agensi mereka menghubungi pemilik restoran itu untuk memintanya menghapus foto tersebut.

Hingga akhirnya salah satu media massa terkenal korea yang merupakan media penguak desas-desus rumor aktris korea. Mengabarkan tentang sepasang artis pemeran salah satu serial TV dan itu ternyata pasangan pemeran utama Crash Landing On You Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pada berita ini, Dispatch memperlihatkan tentang foto yang mereka dapatkan. Terlihat pada foto itu mereka berdua sedang masuk kedalam mobil yang sama.

Respon Penggemar Setelah Dispatch Hyun Bin

Respon Penggemar Setelah Dispatch Hyun Bin
Respon Penggemar Setelah Dispatch Hyun Bin

Rumor keduanya sebenarnya sudah bukan lagi suatu kejutan bagi para penggemarnya. Pasalnya pada beberapa kesempatan mereka memang sudah memperlihatkan kemesraan yang terjadi pada keduanya.

Setelah foto antara keduanya beredar luas via internet. Agensi akhirnya angkat bicara mengenai kebenaran yang terjadi. Serta agensi mengkonfirmasi perihal kedekatan keduanya yang sudah terjalin selama 8 bulan terakhir.

Keakraban keduanya ternyata bermula dari sebuah kesamaan mereka yang sama-sama menyukai golf. Bahkan setelah agensi mengkonfirmasi tersebut, rupanya Son Ye Jin juga ikut mengkonfirmasi hal tersebut.

Ia mengkonfirmasi dengan mengunggah sebuah foto bunga pada salah satu media sosial miliknya. Dalam postingannya itu ia mengatakan bahwa ia sangat malu karena pada awal tahun 2021 justru ia harus memberitahu tentang hubungannya kepada publik. Namun meskipun begitu, ia bersyukur karena telah bertemu dengan sosok pria tampan yang baik hati yang mampu membuatnya jatuh hati.

 Ia juga mengatakan bahwa ia berterima kasih karena para penggemarnya ikut merayakan ini dengan suka cita serta mendukung mereka berdua.

To Top