Entertainment

Kenang Mirdad Digugat Cerai, Lydia Kandou: Harga Diri Dan Gengsi Sudah Kamu Buang..

Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna

Aktris senior Lydia Kandou buka suara terkait masalah anaknya, Kenang Mirdad yang digugat cerai oleh Tyna Kanna. Melalui akun Instagramnya, Lydia menuliskan bahwa Kenang telah menjadi suami yang baik serta bertanggung jawa selama berumah tangga dengan Tyna.

“Harga diri (dan) gengsi telah kamu buang demi mempertahankan rumah tangga kamu, kamu dikhianati, namun kamu pilih memaafkan dan menerima dia,” tulis Lydia di Instagram Story, Rabu (1/9/2021).

Selain itu, Lydia juga berpesan agar Kenang tak berkecil hati meskipun semua usahanya tak dihargai Tyna.

“Kamu telah berusaha, melakukan dengan cinta yang besar untuk yang terbaik dalam rumah tanggamu,” tulis Lydia.

Setelah membangun biduk rumah tangga selama 12 tahun, Senin (30/9/2021), Tyana Kanna mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad. Sebelumnya, rumah tangga mereka juga sempat diterpa isu tak sedap.

Pasalnya, Tyna digosipkan berselingkuh dengan seorang teman di komunitas sepedanya. Isu tersebut semakin viral setelah saudara kandung Kenang, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad berhenti mengikuti akun Instagram Tyna. Unggahan kata-kata bijak dari Nana dan Naysilla juga turut menjadi perhatian. Meski demikian, Naysilla mengatakan kata-kata bijak yang diposting di Insta Story tersebut bukan untuk menyindir Tyna.

Lihat Juga: 5 Masalah dalam Rumah Tangga yang Harus Dihindari

Sementara kakak Tyna Kanna, Cynthia Riza, mengatakan tidak bisa berbicara banyak terkait keputusan adiknya tersebut. Istri Giring Ganesha itu mengaku baru mengetahuinya dari media.

“Aduh tidak bisa komentar apa-apa. Aku baru melihat juga dari media, itu sudah menjadi urusan pernikahan adikku,” kata Cynthia kepada detikcom, seperti dikutip dari situs detikcom, Rabu (1/9/2021).

Cynthia hanya meminta doa untuk Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dan mengaku tidak mengetahui masalah yang menerpa rumah tangga sang adik.

“Doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua. Tidak tahu, aku betul-betul no comment,” ujarnya.

Cynthia juga menegaskan tidak pernah ikut campur dalam area pribadi Tyna, ia hanya berharap keputusan adiknya itu adalah yang terbaik.

“Ini kan masalah internal ya. Hanya bisa mendoakan saja yang terbaik,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top