Entertainment

Kepergok Jalan Berdua, Lee Min Ho Dan Yeonwoo Eks MOMOLAND Dirumorkan Berkencan

Lee Min Ho Dan Yeonwoo Eks MOMOLAND Dirumorkan Berkencan

Dispatch merilis foto-foto Lee Min Ho saat bersama Yeonwoo eks MOMOLAND dan menyebut keduanya saat ini tengah berpacaran. Menurut Dispatch, Min Ho juga terlihat menghadiri acara ulang tahun Yeonwoo pada tanggal 1 Agustus 2021 lalu. Bahkan, mereka bersama-sama menghitung mundur waktu ulang tahun Yeonwoo, sebab Min Ho dan Yeonwoo tengah bersama ketika jam menunjukkan tengah malam pada 1 Agustus. Keduanya disebut sudah berpacaran selama lima bulan.

Sumber terdekat Min Ho mengatakan gaya berpacaran bintang Kdrama Heirs tersebut.

“Lee Min Ho selalu jujur soal cintanya. Ia tak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan dan menikmati waktu berkencan di luar. Ia tak mencoba menyembunyikan sesuatu,” ungkap sumber tersebut.

Mantan pacar Suzy itu juga dikabarkan menjemput dan pergi menonton film di COEX Megabox bersama Yeonwoo untuk berkencan. Namun karena pandemic, mereka biasanya banyak menghabiskan waktu berkencan di rumah, selain itu rumah mereka juga hanya berjarak lima menit dengan berjalan kaki.

Keduanya juga mempunyai minat yang sama dalam bermain game, mereka sering bermain game bersama, terkadang hingga sepanjang malam. Selain game, mereka juga mempunyai minat yang sama pada film yang membantu mendekatkan keduanya.

Lihat Juga: Selamat! Joy Dan Crush Resmi Berpacaran

Namun MYM Entertainment, selaku agensi Lee Min Ho  langsung menepis rumor tersebut. Pada Senin (30/8/2021), pihak agensi menyebut hubungan Lee Min Hoo dan Yeonwoo eks MOMOLAND hanyalah sebatas teman.

Walau begitu, MYM Entertainment membenarkan bahwa artisnya dan Yeonwoo sempat nonton bersama. Hanya saja, merak tak hanya berdua sebab ada teman yang juga ikut, mengutip dari laporan Soompi.

Sebelumnya, Yeonwoo dikenal setelah mengikuti ajang survival ‘Finding MOMOLAND’ pada 2016 silam. Seperti Namanya, ajang tersebut ditujukan untuk memilih calon idol yan akan mengisi line up MOMOLAND. Yeonwoo pun sukses menempati peringkat kelima yang membuatnya debut dan menjadi vokalis, rapper, center dan visual di MOMOLAND.

MOMOLAND kemudian debut pada 2016 dan sejak itu telah meraih beragam penghargaan dan kemenangan melalui lagu-lagu mereka. Namun pada bulan November 2019, Yeonwoo memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan Namanya itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top