Entertainment

Ketika Artis Tanpa Make Up: Tetap Cantik atau Tambah Cantik?

Artis Tanpa MaArtis Tanpa Make Up Chelsea Islanke Up Chelsea Islan

Sinetron Indonesia memang masih kalah jauh dibandingkan dengan film-film sejenis dari luar karena biasanya selain berbudget rendah, sinetron Indonesia juga memiliki jalan cerita yang standar dan kadang tidak nyambung asalkan sesuai dengan keingingan penonton. Selain itu beberapa keanehan seperti poin-poin di bawah ini juga sering ditemui:

  • Saat nangis bombai make up tetap sempurna.
  • Bangun tidur bahkan mata sudah ada eye-shadow cantik dengan bibir merah merona.
  • Ketika adegan berdoa di atas sajadah, make up tetap sempurna membuat para penonton bertanya-tanya kapan wudhunya?
  • Sudah berumurpun make up tetap luar biasa cetar membahana.
  • Dan sebaliknya bahkan anak kecilpun sudah bermake up.

Intinya para pemain sinetron Indonesia sangat akrab dengan make up. Sebagai penonton dan penggemar tentunya kamu akan bertanya-tanya seperti apa wajah para artis tanpa make up apakah tetap secantik ketika mereka mengenakan make up?

Ketika Artis Tanpa Make Up

Tidak dipungkiri make up akan membuat siapapun terlihat lebih sempurna dan membantu menutupi kekurangan-kekurangan yang ada. Beberapa artis berikut ini memang selalu mengenakan make up tapi bukan berarti mereka tidak cantik, hanya saja make up membantu mereka melihat lebih camera face.

  1. Donna Agnesia

Mungkin karena faktor usia juga membuat Donna Agnesia tentunya terlihat lebih cantik ketika mengenakan make up. Tapi tanpa make up pun Donna tetap mama cantik kok.

Donna Agnesia

  1. Marissa Nasution

Memang jarang atau hampir tidak pernah melihat Marissa tanpa make up karena memang dengan make up akan membuat mata besar dan bibir seksi Marissa terlihat lebih seksi.

Marissa Nasution

Marissa Nasution

  1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting terlihat imut banget ketika tanpa make up dan make up justru membuat ibu anak satu ini terlihat lebih dewasa.

Ayu Tingting

Ayu Tingting

  1. Agnes Monica

Agnes memang selalu tampil sempurna oleh karena itu Agnes lebih sering tampil dengan full make up untuk menunjang outfit-nya yang kadang unik. Tapi ketika sedang santai, Agnes tetap cantik dengan kulit naturalnya.

Agnes Monica

Agnes Monica

  1. Nagita Slavina

Sama dengan Ayu Tingting, Nagita juga selalu terlihat imut oleh karena itu dia selalu memilih untuk tampil dengan make up agar selalu terlihat lebih dewasa.

Nagita Slavina

Nagita Slavina

Nah artis tanpa make up memang kadang terlihat berbeda dengan ketika mereka mengenakan make up namun berikut ini adalah daftar artis yang tidak suka pakai make up bahkan saat syuting sekalipun, paling hanya make up tipis natural jadi kecantikannya baik saat sedang syuting atau kehidupan sehari-hari tetap sama.

  1. Maudy Ayunda

Udah cantik, masih muda banget, pintar dan multi talenta, Maudy Ayunda memilih untuk selalu tampil sederhana. Tapi justru tampilannya yang sederhana membuatnya jauh lebih berkelas.

Artis Tanpa Make Up Maudy Ayunda

Artis Tanpa Make Up Maudy Ayunda

  1. Prisia Nasution

Cewek ini membuktikan bahwa untuk cantik itu tidak harus putih sempurna karena cantik itu datangnya dari diri sendiri. Selalu tampil natural membuat cewek ini semakin terlihat eksotis.

Artis Tanpa Make Up Prisia Nasution

Artis Tanpa Make Up Prisia Nasution

  1. Chelsea Islan

Siapa yang tidak suka melihat si imut Chelsea Island. Mungkin karena sudah imut, Chelsea tidak perlu berdandan macam-macam saja sudah terlihat cantik.

Artis Tanpa Make Up Chelsea Islan

Artis Tanpa Make Up Chelsea Islan

  1. Atiqah Hasiholan

Mau tau ciri-ciri kecantikan khas wanita Indonesia? Lihat saja Atiqah Hasiholan yang tidak hanya cantik tapi dia juga terlihat sangat anggun, khas wanita Indonesia sekali.

Artis Tanpa Make Up Atiqah Hasiholan

Artis Tanpa Make Up Atiqah Hasiholan

  1. Raisa

Ketika artis tanpa make up seperti Raisa orang tidak akan perduli karena dari suaranya saja sudah ketahuan kalau orangnya memang cantik.

Artis Tanpa Make Up Raisa

Artis Tanpa Make Up Raisa

Cantik itu relatif tapi wanita Indonesia memang sudah terkenal kecantikannya, karena kecantikan wanita Indonesia itu tidak monoton mengingat Indonesia merupakan negara kepulauan dengan berbagai macam ras dan suku sehingga proses asimilasi antar suku membuat bahkan kecantikan para wanitanya terlihat ekostis dan unik. Ingat, justru perbedaan lah yang membuat Indonesia indah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top