Entertainment

Kim Jung-hyun Dan Seo Ji-hye Dirumorkan Pacaran

Kim Jung-hyun Dan Seo Ji-hye Dirumorkan Pacaran

Aktor Korea Selatan Kim Jung-hyun dikabarkan berpacaran dengan Seo Ji-hye selama satu tahun terakhir. Sebelumnya, mereka pernah membintangi drama Crash Landing on You, kabar itu sendiri sudah beredar sejak Kamis, (8/4/2021) pagi.

Kabar ini bermula dari media lokal yang menyebut Jung-hyun dan Ji-hye membawa pertemanan mereka ke hubungan yang lebih serius setelah sama-sama membintangi CLOY. Dalam drama yang dibintanginya tersebut, Kim Jung-hyun memerankan Gu Seung-jung sedangkan Ji-hye sebagai Seo Dan.

Awalnya Gu Seung-jung menyukai Yoon Se-ri. Tetapi pada pertengahan episode, Gu Seung-ji mulai menaruh hati kepada Seo Dan walau pada akhir cerita keduanya tak memiliki akhir bahagia. Ternyata kisah Jung-hyun dan Ji-hye dalam drama CLOY mendapat sambutan baik dari penonton dan mengantarkan mereka kembali berjumpa dalam episode perdana Dinner Mate.

Dalam drama tersebut, Jung-hyun menjadi cameo dan memerankan peran sebagai kekasih Seo Ji-hye. Berdasarkan pemberitaan Sports Chosun, orang terdekat dari kedua artis ini mengatakan Kim Jung-hyun tertarik dengan kepintaran Seo Ji-hye. Sedangkan Ji-hye menyukai sikap perhatian dan antusiasme Jung-hyun.

Namun, setelah 20 menit pemberitaan tersebut viral, agensi kedua artis langsung membantah kabar tersebut. Culture Depot yang merupakan agensi Seo Ji-hye mengatakan pemberitaan tersebut tidaklah benar.

“Kami sudah mengklarifikasi kabar tersebut langsung kepada Seo Ji-hye dan dia mengatakan tak pacaran dengan Kim Jung-hyun. Kami bingung (mengetahui berita itu),” terang Culture Depot seperti melansir Edaily.

O& Entertainment yang menaungi Jung-hyun juga menampik kabar tersebut.

“Sejauh yang kami ketahui, Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye tak pacaran. Mereka hanya menjalin hubungan dekat sebagai senior dan junior setelah bersama membintangi Crash Landing on You,” kata O& Entertainment seperti dilansir YTN.

Lihat Juga: Kim Jung Hyun Bangga Atas Keberhasilan Mr. Queen

Tidak lama setelah kedua agensi membantah kabar itu, media korea Dispatch merilis beberapa foto yang menunjukkan kedekatan Jung-hyun dan Ji-hye. Media tersebut menyatakan keduanya telah setahun ini berkencan atau dimulai setelah drama CLOY berakhir.

Dalam foto tersebut menampilkan Jung-hyun yang tiba lebih dulu di kediamannya, lalu disusul Ji-hye. Mereka berdua disebut sering bertemu dan berkencan di rumah, bahkan Jung-hyun disebut pindah rumah pada 2020 ke kawasan rumah Ji-hye. Sehingga, kini apartemen mereka hanya berjarak sekitar sepuluh menit.

Terkait pemberitaan yang dikeluarkan Dispatch, Culture Depot mengatakan kedua artis tersebut bertemu karena pekerjaan.

“Kim Jung-hyun bakal jadi free agent dalam waktu dekat. Ia bertemu dengan Seo Ji-hye soal pindah agensi. Akibat Covid-19, mereka jadi bertemu dan membicarakannya di rumah,” terang Culture Agensi dilansir Herald POP.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top