Entertainment

Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Resmi Berpacaran

Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Resmi Berpacaran

Kim Kardashian dan Pete Davidson ramai dikabarkan resmi berpacaran setelah beberapa kali tertangkap berjalan dan menghabiskan waktu bersama. Seorang sumber menyampaikan kepada E! bahwa selebriti 41 tahun dan komedian 28 tahun itu saat ini resmi memiliki hubungan lebih dari berteman.

“Mereka sangat bahagia dan menunggu arah hubungan ini,” tutur sumber tersebut seperti dilaporkan E! pada Jumat (19/11/2021).

“Pete mengatakan pada Kim dirinya tidak ingin mencari yang lain,” tambahnya.

“Kim menyampaikan kepada sejumlah orang bahwa mereka sangat serius tapi dia juta tak berpacaran dengan yang lain. Jadi dia berusaha tak membuat ini hal yang besar tetapi sangat menyukainya,” terang sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan Kim Kardashian jatuh cinta kepada Pete dan diakui membuatnya bersemangat. Menurut sumber tersebut, Kim merasa lebih ringan saat bersama dengan Pete Davidson.

Lihat Juuga: Kim Kardashian, Artis Hollywood Termahal yang Mengidap Penyakit OCD

“Pete membuat Kim tertawa sepanjang waktu saat mereka bersama dan Kim seluruhnya terpikat olehnya,” ucap sumber itu.

Perasaan Kim kepada Pete makin jelas saat perempuan tersebut mengajak ibunya, Kris Jenner, menghadiri acara ulang tahun Pete.

Seorang sumber dalam acara itu menggambarkannya sebagai “hal besar” dan seluruh pihak berbahagia atas Kim Kardashian.

Walaupun Kim dan Pete tinggal di tempat berbeda, Kim di Los Angeles dan Pete di New York, sumber mengatakan keduanya berusaha membuat hal tersebut tidak menjadi masalah.

“Mereka berencana untuk selalu bertemu satu sama lain,” kata sumber.

Lihat Juga: Kim Kardashian Mengakhiri Teknik Make up Contouring

Gosip kedekatan Kim Kardishan dan Pete Davidson mulai merebak setelah Kim menjadi pengisi sekaligus tamu pemandu dalam acara Saturday Night Live awal Oktober lalu.

Keduanya terlihat bergandengan tangan saat menaiki roller coaster, makan malam bersama dan Kim hadir ke acara ulang tahun Pate bersama ibunya, Kris Jenner.

Namun beberapa sumber mengatakan bahwa saat itu Kim belum siap untuk menjalin hubungan serius. Apalagi dirinya tengah menjalani proses cerai dengan Ye alias Kanye West.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top