Entertainment

Kim Kardashian Pasca Melahirkan Tak Sabar Untuk Foto Pose Bugil

kIM Kardashian

Kim Kardashian Pasca melahirkan anak kedua ‘Saint West’ akhir tahun lalu. Istri dari Kanye west yang bentuk tubuhnya sudah mulai kembali normal, dirinya tidak sabar untuk melakukan foto bugilnya kembali.

Miror melansir, “Kim siap untuk melakukan foto bugil kembali,” ujar orang terdekat Kim yang amat sangat nyaman dengan bentuk tubuhnya saat ini.

Dirinya berpikir bahwa saat ini ia memiliki bentuk tubuh yang luar biasa, dan dia senang untuk me pamerkan bentuk tubuhnya. Dirinya sangat ingin menjadi model cover majalah dengan pose bugilnya.

Sebelumnya Kim sudah mengatakan akan terus melakukan foto bugilnya sepanjang hidupnya. Keinginan Kim tersebut seakan untuk memenuhi janjinya saat ia berkata saat menerima penghargaan pada Webby Awards 2016.

Kanye West Suami dari Kim Kardashian nampaknya tidak keberatan atas keinginan istrinya Kim untuk dapat berbagi keindahan tubuh istrinya ke publik. Kanye bangga akan kemolekan tubuh yang dimiliki Kim.

“Kanye West melihat tubuh Kim sangat luar biasa dan ia sangat bangga terhadap hal tersebut. Kanye ingin dunia melihat apa yang dimilikinya,” Ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top