Entertainment

Kim Soo Hyun Memilih Bergabung Dengan That Night

Kim Soo Hyun Memilih Bergabung Dengan That Night

This post is also available in: English

Beberapa waktu yang lalu, Kim Soo Hyun berhasil dengan proyek layar kaca yang berjudul It’s Okay to Not Be Okay sebagai main cast. Series itu berhasil banyak sekali tawaran yang datang padanya. Akan tetapi rupanya aktor tampan ini lebih memilih sebuah drama yang berjudul That Night.

Padahal sebelumnya, ia bahkan sempat ada beberapa drama yang menurut netizen Korea akan melibatkan pria ini. Drama-drama tersebut akan membuat namanya menjadi lebih melambung tinggi. Salah satu drama yang sangat mereka nantikan adalah The Finger.

Alasan pasti mengapa aktor dengan bayaran tinggi ini menolak tidak terlalu rinci. Namun menurut beberapa narasumber yang terpercaya. Alasan mengapa Kim Soo Hyun menolak lantaran ada beberapa kesepakatan antara keduanya yang tidak saling menemukan titik terang setuju. Meskipun begitu, ia mengatakan kemungkinannya akan menerima serial drama mereka pada lain waktu.

Keputusan oleh aktor ini mendapat komentar publik sebagai sesuatu yang gegabah apalagi karir yang masih hijau pada dunia hiburan dan entertainment. Bahkan banyak penggemarnya yang secara gamblang mengatakan bahwa mereka kecewa akan keputusan itu.

Mereka sudah menunggu kolaborasi antara para pemain. Tapi meskipun begitu, tidak sedikit pula yang masih menyetujui keputusannya bahkan sampai mendukung langkahnya untuk memulai berakting di drama That Night

Kim Soo Hyun Dengan Karir Gemilang

Kim Soo Hyun Dengan Karir Gemilang
Kim Soo Hyun Dengan Karir Gemilang

Bagi para pecinta drama Korea, nama aktor Kim Soo Hyun bukan lagi nama asing bagi mereka. Terlebih aktor yang pernah membintangi salah satu drama bernama Dream High ini sering kali mondar mandir dalam serial drama, TV atau hanya sekedar iklan media sosial milik Korea.

Kim Soo Hyun adalah pria yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 16 Februari pada tahun 1988. Ia memulai karirnya pertama kali dengan Dream High yang saat itu rilis pada tahun 2011, setelah sebelumnya ia justru pernah mendaftar menjadi salah satu karakter di Boy Over Flowers.

Tapi sepertinya takdir tidak membawanya ke arah drama tersebut, karena waktu itu sang sutradara mengatakan bahwa pria tampan tersebut telah gagal saat mencoba menjadi salah satu pemeran yang telah sutradara siapkan.

Meskipun setelah 2 tahunnya, ia justru sukses dengan judul drama baru  Dream High yang akhirnya membuat namanya melambung tinggi.   

Fakta Menarik Kim Soo Hyun

Fakta Menarik Kim Soo Hyun
Fakta Menarik Kim Soo Hyun

Aktor yang lahir pada tahun 1988 ini ternyata pernah mengikuti sebuah training dari JYP Entertainment. Ia pernah mengikuti training itu untuk keperluan syuting di drama Dream High.

Kala itu, Kim Soo Hyun beradu akting dengan banyak penyanyi yang hebat, bahkan beberapa dari artis itu mengatakan bahwa mereka sangat takjub dengan suaranya yang terkenal merdu tersebut. Rupanya bakat menyanyi ini ia dapatkan dari sang ayah yang merupakan seorang penyanyi band pada tahun 80an.

Tidak hanya dapat bernyanyi serta berakting, ia juga memiliki kelebihan dalam bowling. Kelebihan ini ia kembangkan sendiri lantaran sangat meminati bidang tersebut. Bahkan ada berita yang mengatakan bahwa Kim Soo Hyun pernah mendaftar pada Korea Professional Bowling Associating ketika ada pada tahun 2016.

Akan tetapi sayangnya ketika ia mengikuti ronde keempat, ia sempat tereliminasi. Meskipun begitu, Kim Soo Hyun mengaku senang karena telah menjadi peringkat ke 31 dari 144 orang kontestan yang mendaftar.

Banyak Harapan Akan Dapat Penghargaan Lagi

Setelah ia berhasil mengambil hati penonton dengan membintangi salah satu drama yang berjudul It’s Okay To Not Be Okay. Drama tersebut langsung laris dan meraih rating tertinggi. Kim Soo Hyun bukan lagi seorang aktor kecil. Ia terkenal sebagai aktor yang sudah memiliki banyak penghargaan yang besar bahkan ada beberapa dramanya yang sukses ia bawakan hingga mendapatkan rating tinggi.

Dream High, drama ini menjadi jalan pertama yang Kim Soo Hyun tapaki sebelum akhirnya seterkenal sekarang. Melalui drama ini, ia mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Pasangan Terbaik, Penghargaan Aktor dan yang terakhir adalah penghargaan sebagai Aktor pendatang Baru Terbaik.

The Producers, drama ini adalah drama oleh Kim Soo Hyun sebagai salah satu karyawan yang bekerja disalah satu kantor ternama. Pada drama ini, Kim Soo Hyun berhasil mendapatkan 5 penghargaan sekaligus. Yaitu Pasangan Terbaik, Hadiah Utama, Penghargaan yang didapatkan karena sukses membuat netizen takjub, Penghargaan sebagai Bintang Hallyu

Apakah That Night Akan Sesukses Drama Sebelumnya?

Apakah That Night Akan Sesukses Drama Sebelumnya?
Apakah That Night Akan Sesukses Drama Sebelumnya?

Drama yang akan dibintangi oleh aktor ini adalah sebuah drama yang mengangkat sebuah kisah tentang anak kuliahan. Tokoh ini nantinya akan ia perankan sendiri. Anak kuliahan tersebut tadinya memiliki siklus hidup yang baik-baik saja. Sampai akhirnya hidupnya berubah drastis ketika ia tiba-tiba tersangkut kasus pembunuhan dan ia menjadi tersangka utamanya.

Drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah serial milik negara Inggris yang berjudul Criminal Justice. Naskahnya ditulis langsung oleh Peter Moffat. Sebelumnya serial ini sudah pernah diadaptasi oleh pihak HBO yang kemudian mereka jadikan miniseri. Kemudian setelahnya ini diadaptasi oleh Korea menjadi versi yang lebih baik lagi.

Dalam drama ini Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan aktor yang juga tak kalah terkenalnya.Ia bernama Cha Seung Won. Cha Seung Won akan memerankan dirinya sebagai seorang pengacara. Ia akan membantu Kim Soo Hyun dalam membongkar kasus yang tiba-tiba menyeret namanya ini.

Drama ini akan tayang mulai akhir tahun 2021. Semua penggemarnya mengaku tidak sabar akan rilisnya drama ini nantinya. Mereka ingin melihat akting aktor kebanggaan mereka lagi setelah sebelumnya dikabarkan dia baru saja comeback. 

To Top