Entertainment

KINGDOM, Profil Member Idol Group Asuhan GF Entertainment

KINGDOM, Profil Member Idol Group Asuhan GF Entertainment

This post is also available in: English

GF Entertainment umumkan akan segera mendebutkan boy group beranggotakan 7 orang, KINGDOM. Kabarnya, mereka akan debut dengan “Excalibur” yang dirilis pada 18 Februari 2021.

Menurut beberapa sumber, pihak agensi menyatakan bahwa setiap anggota berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik, produksi lagu, dan pembuatan koreografi. Selain itu, para member memiliki kemampuan bahasa asing dengan baik.

Profil Member KINGDOM

Sambil menunggu debut mereka, inilah profil ketujuh member KINGDOM yang siap ramaikan industri musik Korea Selatan.

1. Dann

KINGDOM, Profil Member
Jung Seung Bo – KINGDOM

Memiliki nama asli Jung Seung Bo, ia lahir pada 1 November 1997 di Ilsan, Korea Selatan. Mantan peserta MIXNINE ini menempati posisi vokal dan bertanggung jawab sebagai leader group.

Memilih menggunakan nama panggung Dann untuk debut bersama KINGDOM, sebelumnya ia diperkenalkan sebagai Seong Bo member VARSITY, boy group asuhan CSO Entertainment.

Idol ini sempat tinggal di Dubai saat berusia 10 tahun, lalu kembali ke Korea Selatan pada tahun 2016. Tidak geran jika lelaki berwajah tampan ini menguasai bahasa Arab, Inggris, dan Perancis.

Selain berbakat dalam bernanyi, Dann lihai dalam memainkan alat musik drum. Disela-sela kesibukan bermusik, ia menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya, yaitu berenang dan menonton film.

2. Arthur

Dann – KINGDOM

Sama halnya dengan Dann, Artur merupakan anggota VARSITY yang melakukan redebut bersama KINGDOM. Sebelumnya, ia menggunkan nama panggung Yun Ho. Saat ini, ia menempati posisi penari utama dan vokal.

Pemilik nama asli Jang Yun Ho ini dikenal sebagai seorang street dancer terbaik. Selain itu, ia juga menguasai urban coreography handal. Menurut beberapa sumber, dirinya terjun di dunia tari selama 7 tahun.

Selain menggemari tari, Arthur hobi bermain game dan tenis meja. Gaya fashionnya menunjukkan kesukaan terhadap olahraga, ia kerap kali menggunakan sport brands sebagai outfit sehari-hari.

Arthur merupakan salah satu member yang paling sering mengisi perut, makanan kesukaannya antara lain ayam, cake, ramen, dan Baskin Robin ice cream. Ia mengaku tidak bisa makan Shasimi.

3. Mujin

Mujin – KINGDOM

Mujin lahir di Korea Selatan pada 20 November 2000. Nama asli member yang menempati posisi rapper ini belum diungkap. Ia memiliki bakat menulis lirik lagu.

Menurut beberapa sumber, Mujin tidak menyukai musim panas. Dirinya merasa nyaman dan bahagia saat bertemu dengan musim gugur dan musim dingin.

Penyuka warna hitam dan abu-abu ini gemar berolahraga sepak bola dan berenang. Selain itu, ia diperkenalkan sebagai member yang ahli dalam memasak.

Memiliki mata tajam, Mujin mendapat julukan burung hantu malam. Sebutan itu ia dapat dari orang-orang terdekatnya.

Mujin memiliki adik laki-laki dan seekor kucing yang diberi nama Cheolsoo. Ia memiliki kebiasaan unik, yaitu tidak bisa tidur dalam keadaan lapar.

4. Louis

KINGDOM, Profil Member

Biodata lengkap member satu ini belum diungkap oleh GF Entertainment. Diketahui memiliki nama panggung Louis, ia lahir pada 8 April 2001. Menempati posisi vokal dan berbakat dalam menari.

Hobi mendengarkan musik dan bermain sepak bola. Tampaknya sebagian besar member KINGDOM memiliki keahlian dalam bidang olahraga. Memiliki bakat selain bermusik memang nilai plus bagi para idol.

Makanan favoritnya adalah daging, makanan siap saji, dan sushi. Saat merasa bosan, ia akan menghabiskan waktu dengen mengemudi sendirian.

Louis mengaku penyayang binatang, terutama anak anjing. Ia diperkenalkan sebagai member yang tidak memiliki ketertarikan terhadap warna tertentu.

5. Ivan

Pemilik wajah tampan ini diperkenalkan sebagai visual KINGDOM. Ivan mengisi posisi vokal di dalam group lantaran memiliki suara merdu.

Lelaki yang lahir pada 12 Oktober 2001 ini berbakat dalam olahraga bowling dan taekwondo. Bahkan, Ivan mendapatkan sabuk hitam dalam beladiri tersebut dan bagian dari K-Tigers beberapa tahun lalu.

Bagi yang belum tahu K-Tigers adalah tim taekwondo kenamaan Korea Selatan yang didirikan oleh Hak Sun Ah pada tahun 1990. Selain itu, mereka merupakan tim demonstrasi yang menggabungkan gerakan dance modern dan beladiri.

Ivan hobi mendengarkan musik dan bermain game. Ia menyukai minuman Lotte 2% dan menikmati makanan pedas. Warna favoritnya hitam dan biru langit.

6. Jahan – KINGDOM

KINGDOM, Profil Member

Tidak banyak informasi yang diberikan oleh GF Entertainment mengenai Jahan. Ia lahir pada 1 Agustus 2002 dan berzodiak Leo.

Jahan berbakat dalam popping dance, yaitu sejenis street dance bergaya funk yang berasal dari California. Tarian yang dikembangkan dengan genre modern ini memang masih populer hingga sekarang.

Selain itu, ia memiliki bakat dalam beatboxing. Hal inilah yang menjadi alasan Jahan menempati posisi rapper.

Lelaki yang memiliki perawakan manis ini lebih suka menghabiskan waktu senggang untuk mendengarkan musik atau berbelanja.

7. Chiwoo – KINGDOM

Chiwoo mengisi maknae line bersama dengan Jahan. Tidak banyak diketahui mengenai member paling muda ini.

GF Entertainment memperkenalkan idol ini sebagai salah satu member yang memiliki bakat menari dan bermain sepak bola.

Ia lahir pada 2 September 2020 dan berzodiak Virgo. Chiwoo memiliki hobi bermain game dan mendengarkan musik.

Baca Juga : Deretan Idol Kpop yang Sukses Dengan Bakat Aktingnya

Itulah fakta mengenai 7 member KINGDOM yang saat ini mempersiapkan debutnya. Mengusung konsep unik, boy group asuhan GF Entertainment ini siap bersain di industi musik Korea Selatan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top