Entertainment

Sequel Kingsman: The Golden Circle Terbaru Rilis September 2017

Kingsman The Golden Circle

Setelah kesuksesan Kingsman: The Secret Service tahun 2015 lalu, tahun ini 20th Century Fox kembali menyuguhkan kisah petualangan Eggsy Unwin dalam sequel Kingsman: The Golden Circle yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 22 September 2017 mendatang. Kali ini Eggsy yang diperankan oleh aktor Inggris Taron Egerton tidak sendirian, dia akan ditemani oleh Tequila yang diperankan oleh Channing Tatum, seorang agen rahasia kelompok Statesman yang merupakan kelompok serupa Kingsman yang berasal dari Amerika.

Plot Cerita Kingsman: The Golden Circle

Di akhir cerita Kingsman: The Secret Service hanya tertinggal tiga anggota yaitu Eggsy yang setelah kematian Harry Hart yang diperankan oleh aktor Inggris kawakan Colin Firth mengambil alih posisi Galahad di Kingsman, Roxy atau Lancelot, diperankan oleh Sophie Cookson dan terakhir adalah Merlin yang diperankan oleh Mark Strong.

Dalam trailer Kingsman: The Golden Circle yang telah dirilis oleh 20th Century Fox, video yang berdurasi 1 menit 58 detik terlihat markas besar Kingsman hancur lebur rata dengan tanah setelah dihancurkan oleh Poppy.

Poppy diperankan oleh aktris cantik Julianne Moore adalah seorang enterprenur global yang ternyata juga merupakan otak dibalik segala tindak kejahatan yang dilakukan oleh kelompok kriminal berbahaya yang dikenal dengan sebutan The Golden Circle. Kondisi ini memaksa Eggsy dan Merlin untuk terbang ke Amerika mencari sekutu dan bergabung dengan Statesman. Demi perdamaian dan keamanan dunia akhirnya Eggsy bersama dengan salah satu agen Statesman, Agent Tequila, berkerja sama memberantas kejahatan dengan cara mereka yang super unik untuk melawan The Golden Circle, yaitu Eggsy dengan payungnya yang terlihat super British dan Agent Tequila dengan gaya koboi ala Amerikanya. Yang tak kalah bikin penasaran adalah kemunculan sekilas Harry Hart di akhir trailer, sepertinya agen Kingsman yang satu ini tak rela ditinggal sendirian ketika Eggsy dan Merlin berpetualang di Amerika.

Tak hanya nama beken seperti Julianne Moore dan Channing Tatum, masih ada sederetan aktor dan aktris kawakan Hollywood yang juga ikut ambil bagian dalam proyek garapan sutradara Matthew Vaughn ini seperti Halle Berry yang akan berperan sebagai Ginger, teknisi Statesman yang ditaksir Merlin sampai Elton John juga akan muncul dalam film bergenre action-spy-comedy ini.

Matthew Vaughn sendiri sebelumnya telah sukses menggarap Kingsman: The Secret Service pada tahun 2015, X-Men: First Class pada tahun 2011, X-Men: Days of Future Past pada tahun 2014, Fantastic Four tahun 2015. Kabarnya, Men of Steel juga akan dibuat sequelnya. Jadi kemampuan Matthew Vaughn dalam menggarap film action sudah tidak diragukan lagi.

Dark Humor dalam Kingsman: The Golden Circle

Yang unik dari film-film Inggris bergenre komedi adalah unsur dark humor-nya yang sangat kental. Dark Humor atau humor kelam adalah jenis komedi yang menekankan pada unsur-unsur yang berkebalikan dengan kata humor itu sendiri. Jenis humor ini bisa kita lihat dalam semua serial Mr. Bean, jenis humor Fred dan George Weasly di Harry Potter dan kali ini di dua serial Kingsman. Namun itulah yang membuat film-film Inggris berbeda dengan film-film Amerika, namun dalam Kingsman: The Golden Circle Anda bisa menikmati kedua jenis humor dengan seimbang, humor kelam ala Inggris dan humor khas Amerika yang cenderung direct dan to the point.

So, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk melihat kelanjutak kisah para agen Kingsman di Amerika, jangan lupa untuk catat tanggal rilisnya.

To Top