Entertainment

Knowing Brother, Hadirkan Bintang Tamu BLACKPINK

knowing brother BLACKPINK

This post is also available in: English

BLACKPINK hadir menjadi bintang tamu dalam program realitas unggulan JTBC, Knowing Brother yang tayang pada Sabtu (17/10/2020) pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Hadirnya Blackpink pada acara asuhan para member Knowing Brother adalah demi mempromosikan single terbaru berjudul ‘Lovesick Girls’ dari album penuh perdana mereka bertajuk The Album, yang dirilis pada 2 Oktober 2020. 

Personel BLACKPINK ini memperkenalkan diri secara bergiliran. Mulai dari Lisa, Rose, Jennie, dan terakhir Jiso

Rupanya dalam kesempatan tersebut, salah satu member Blackpink asuhan YG Entertainment itu, Jennie bercerita mengenai sejarah namanya. 

banyak orang yang mengira jika Jennie adalah nama Inggris dari seorang Kim Jennie, anggota dari girl group BLACKPINK.

“Orang-orang umumnya berpikit Jennie bukanlah nama asli saya, tapi nama Korea saya sebenarnya memang Jennie,” kata Jennie.

Perempuan kelahiran 16 Januari 1996 itu lalu mengungkapkan alasan ibunya bisa memberi nama Jennie.

“Ibuku adalah penggemar Lee Jung Jae dan dia memainkan karakter bernama Jae Hee dalam drama Hourglass (Sandglass),” ucap Jennie.

Anggota BLACKPINK lainnya juga menunjukkan bakat mereka, mulai dari Jisoo yang berbicara dalam bahasa Inggris, Jennie yang menarikan lagu ‘Solo’, Lisa yang menarikan koreografi lucu, Rosé yang menyanyikan lagu ‘Waka Waka (This Time For Africa)’.

[Pre-release] LISA’s upgraded Thai dance⚡️= ‘Crab dance’♪ (point. poker face😶) Knowing bros EP.251

BLACKPINK juga menampilkan tiga lagu terbaru mereka, “How You Like That”, “Pretty Savage”, hingga “Lovesick Girls”.

Tak hanya itu, keempat member BLACKPINK juga bermain bersama dengan host Knowing Brother. Pada permainan ini mereka akan dibagi ke dalam dua kelompok kecil.

Kelompok pertama terdiri dari Jiso, Rose, Lee So Geun, Lee Sang Min, dan Min Kyung Hoon. Sementara kelompok kedua terdiri dari Lisa, Jennie, Haechuul, Kang Ho Dong, dan Seo Jang Hoon.

Mereka mengikuti permainan mulai dari beradu jawaban, beradu kebolehan menari, hingga berbagi gelak tawa

To Top