Entertainment

Kontrak Baru Aktris Kim So Hyun – Agensi Jun Ji Hyun

Kontrak Kim So Hyun dan Agen Jun Hyun Mulai Berjalan

This post is also available in: English

Aktris Kim So Hyun, seorang selebriti dan pemain drama Korea yang sejak kecil sudah mendalami dunia peran dan kini namanya naik daun. Seorang Kim So Hyun sudah berhasil menarik perhatian banyak fans dan penggemar melalui acting memukaunya. Tidak sedikit yang sudah mengenal selebriti satu ini, terutama bagi orang-orang pecinta drama Korea.

Sekarang ini, banyak kegiatan yang berhubungan dengan dunia entertainment sedang dilakukannya. Memulai tahun barunya ini, aktris Kim So Hyun juga merilis banyak karya yang sudah dimulainya dari awal tahun 2021 ini. Semuanya itu dilakukan, semata-semata agar namanya tetap eksis di dunia hiburan ini.

Aktris yang kini berusia 21 tahun ini, sudah memilih untuk pindah agensi dikarenakan sesuatu hal.  Pemain drama yang masih sangat belia ini sangat cepat mengambil keputusan, mulai dari memutuskan hengkang dari agensi lama untuk pindah pada agensi baru hingga mengadakan kerjasama.

Agensi Baru Aktris Kim So Hyun

Agensi Baru Aktris Kim So Hyun

Awal tahun 2021 ini, aktris Kim So Hyun memulainya dengan berita yang mungkin kurang baik. Karena, pertengahan bulan Januari merupakan hari Kim So Hyun keluar dari agensi agensi lamanya E&T Story Entertainment.

Seketika itu juga, ia langsung mengajukan secara personal untuk pindah pada agensi baru Jun Ji Hyun dan Seo Ji Hye yaitu Culture Depot. Agensi ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Studio Dragon. Ini juga menjadi perusahaan produksi Jun Ji Hyun dan Seo Ji Hye berada.

Bahkan, perusahaan ini pun juga sangat terkenal karena sudah menghasilkan dua drama populer yaitu Crash Landing on You dan Legend of Blue Sea. Menurut aktris Kim So Hyun, ia akan merasa jauh lebih baik dalam hal berkarir dengan agensi barunya ini. Tanpa  pikir panjang,  Kim So Hyun pun berpindah  begitu keluar dari agensi lamanya.  Memiliki harapan besar menjalankan proyek-proyek barunya bersama agensinya yang sekarang ini.  

Beberapa drama baru yag akan rilis pun sudah mulai terlihat, yang akan bekerjasama dengan agensi baru ini. Bahkan, ia berjanji pada penggemarnya untuk tetap eksis hingga mengalami peningkatan pada karirnya dengan bekerja pada agensi baru ini. Karena Kim So Hyun percaya, melalui agensi baru ini ia bisa semakinn sukses.

Kontrak Eksklusif Aktris Kim So Hyun

Kontrak Eksklusif Aktris Kim So Hyun
Kontrak Eksklusif Aktris Kim So Hyun

Kali ini, aktris Kim So Hyun sedang menjalani kontrak eksklusif. Pada kontrak tersebut, merupakan hasil kerjasamanya dengan agensi barunya. Baru-baru ini, Kim So Hyun sudah melakukan tanda tangan kontrak terhadap kerjasama tersebut. Dengan begitu, bersamaa dengan ditandatanganinya kontrak ini Kim So Hyun memang sudah resmi bekerja sama dengan agensi ini.

Saat ini, proyek terbaru Kim So Hyun yang akan tayang adalah drama sejarah perdananya yang berjudul River Where The Moon Rises. Ia akan beradu akting dengan aktor tampan Jisoo pada bulan Februari mendatang. Aktris Kim So Hyun melakukan yang terbaik baginya. Menurutnya bekerja sama melalui kontrak eksklusif dengan agensi barunya ini cukup membanggakan dan menghasilkan.

Tidak hanya itu, Kim So Hyun juga sedang mempesiapkan debut terbarunya berjudul ‘Love Alarm’ season kedua.  Itulah yang akan Kim So Hyun lakukan ke depannya, untuk sementara waktu ini. Ia tidak akan mengecewakan para fans, dengan berita kepindahan agensinya ini.

Terbukti dari dua karya terbarunya yang akan rilis, membuktikan bahwa Kim So Hyun tidak terpengaruh dengan kondisi apapun yang bisa menghambat karirnya. Oleh karena itu, ia berani mengambil keputusan besar ini demi kesusksesan karir yang semakin besar dan akan ia raih bersama agensi yang baru ini.

Perjalanan Karir Aktris Muda Berbakat

Perjalanan Karir Aktris Muda Berbakat
Perjalanan Karir Aktris Muda Berbakat

Bagi seorang aktor populer masa kini, Kim So Hyun merasa sudah hampir mencapai karir sebenarnya. Apalagi, ia tergolong aktris muda berbakat.   Ia sudah memulai debut karir pada dunia entertainment ini sejak menjadi aktris cilik saat berumur 7 tahun.  Aktris Kim So Hyun ini, mulai populer sejak tahun 2012. Beberapa peran yang dimainkan olehnya cukup menyentuh, mulai dari peran antagonis hingga peran seorang gadis dalam sebuah tragedi.

Kim So Hyun memang terkenal sebagai pemeran antagonis yang paling populer dalam drama Korea. Predikat itu sudah ia capai sejak pertama kali berkarir yang selalu sukses memainkan peran-peran antagonis tersebut.

Kim So Hyun meraih kesuksesan beraktingnya yang terbesar adalah pada tahun 2012. Pada tahun itu ia memainkan drama The Moon that Embraces The Sun.  Sehingga, aktris Kim So Hyun terus mengiringi keberhasilan dalam berakting yang dengan kesuksesan berikutnya. Antara lain melalui peran gandanya menjadi pemeran utama pada ‘Who are You: School’ tahun 2015 dan menyabet tiga penghargaan sekaligus.

Kim So Hyun sangat menikmati perjalanan karirnya tahap demi tahap. Kini ia bisa berbangga dengan hasilnya yang didapat dan diraih dengan baik.

Tidak terasa Kim So Hyun sudah 10 tahun berkarya pada dunia akting. Bahkan, hingga saat ini prestasinya belum pernah mangalami penurunan. Justru akan terus ditingkatkannya dengan berbagai karya eksklusif selanjutnya, yang akan membuat semua fansnya tidak akan meninggalkannya. 

Bertahan di dunia hiburan yang sementara ini memang harus memiliki strategi jitu, karena aka nada terus generasi baru yang menggantikan.  Pindahnya Kim So Hyun dari satu agensi ke agensi lainnya yang lebih bergengsi. Ini merupakan salah satu strateginya untuk supaya tetap eksis.

riMengingat agensi terbarunya sekarang ini lebih memiliki potensi besar untuk sukses dan makin maju. karena  agensi ini juga sudah membawa banyak nama besar dengan karya-karya besanya juga.

To Top