Entertainment

Krisdayanti Siap Go International Dengan Produser Shakira

HERMES BIRKIN 30cm Tangerine Ostrich Palladium Hardware

Krisdayanti yang baru saja pulang dari Amerika Serikat setelah dirinya selesai rekaman lagu terbarunya. Krisdayanti yang mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan produser yang sempat menangani Shakira ‘Mateo Camargo’.

Istri dari Raul Lamos mengakui bahwa dirinya dibantu oleh sang suami untuk melakukan rekaman lagu di Amerika Serikat. Krisdayanti tidak menyangka dapat bekerjasama dengan produser tersebut.

Krisdayanti mengatakan (31/5), “Suami saya dihubungi agen yang memang punya channel khusus. hanya dua lagu, dikerjakan dengan yang produser yang memegang Shakira.”

KD yang mendapat kesempatan tersebut sempat tidak percaya. Krisdayanti dapat menyelesaikan dua lagu dalam waktu dua minggu di studio yang pernah dipakai untuk rekaman Justin Bieber, NRG Recording Studio.

Raul Lamos sang suami juga turut bahagia karena sang istri dapat Go International yang telah lama diimpikan Raul Lamos.

Krisdayanti mengungkapkan, “Suami saya sudah lama meng-impikan saya untuk go International. Saya sendiri tidak menyangka dapat ke Amerika dan merasakan studio bintang International.”

Selain itu Krisdayanti juga sudah membuat video klip di Amerika Serikat.

1 Comment

1 Comment

  1. mita

    Agustus 8, 2016 at 7:03 am

    Sukses ya buat Krisdayanti…walaupun sy ngga suka dengan pernikahannya dgn suami sekarang..tapi kemampuan suara KD memang bagus banget jadi pantas kalau go internasional..kesempatan ada pada saat kita sudah sangat siap..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top