Entertainment

Kristen Stewart Dan Dylan Meyer Resmi Bertunangan

Kristen Stewart Dan Dylan Meyer Resmi Bertunangan

Kristen Stewart resmi mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Dylan Meyer. Stewart mengatakan penulis naskah yang telah menjadi kekasihnya selama 2 tahun terakhir itulah yang melamarnya untuk menikah.

“Kami akan menikah, kami pasti akan melakukannya,” ujar Stewart di Sirius XM dalam acara The Howard Stern Show, Selasa (2/11/2021) waktu Amerika Serikat.

“Saya juga ingin dilamar, jadi saya kira saya dengan jelas membayangkan apa yang saya mau dan dia mewujudkannya. Kami akan menikah, ini terjadi,” imbuhnya.

Stewart mengaku dirinya telah mempunyai bayakan tentang pernikahannya. Ia menyebut soal makanan dalam acaranya nanti adalah hal penting.

Ia menyebut dirinya tidak peduli dengan hiasan bunga, bahkan Kristen Stewart mengaku ingin mengenakan jins daripada gaun pengantin.

“Saya ingin mengenakan sepasang Levi’s terbaik yang pernah ada dan seperti, T-shirt yang mempunyai tuksedo tercetak di atasnya,” tutur Stewart.

Lihat Juga: Dark Lipstick Ala Seleb Hollywood Buatmu Tampil Beda

“Saya ingin menikah seperti di Topanga, saya ingin santai dan acara itu terasa di rumah, saya ingin dia tertawa keras saat melihat saya, layaknya ketika memakai T-shirt dengan cetakan tuksedo,” sambungnya.

Namun Stewart mengaku lebih suka jika acaranya digelar di Los Angeles lantaran ingin seluruh undangan bisa hadir. Ia juga mengatakan tidak ingin prosesi pernikahan tradisional, seperti berjalan di atas altas. Baginya, cukup berjanji bersama dan kemudian berpesta.

Keinginan keduanya untuk ke pelaminan sempat terungkap pada bulan November 2019. ET menyebut Stewart sangat mencintai Dylan Meyer dan tidak sabar untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Sekilas Tentang Perjalanan Cinta Kristen Stewart

Sebelum menjadi kekasih Dylan Meyer, Stewart diketahui sempat menjalin hubungan dengan Michael Angarano pada tahun 2005 hingga 2009. Kemudian dia menjalin hubungan cukup serius bersama Robert Pattinson selama 4 tahun.

Namun hubungannya dengan Pattinson berakhir setelah Stewart terlibat cinta terlarang dengan sutradara Rupert Sanders yang saat itu sudah beristri. Keduanya pun lalu meminta maaf. Pada 2013-2016, Kristen Stewart berkencan dengan produser efek visual Bernama Alicia Cargile. Hubungan itu menjadi hubungan sesame jenis Stewart yang pertama yang diketahui publik.

Lihat Juga: Kaledoskop 2020: Ini Artis Hollywood yang Tunangan Saat Pandemi

Setelah putus dengan Cargile, Stewart kemudian memiliki hubungan spesial dengan seorang model asal Selandia Baru, Stella Maxwell. Namun hubungan itu berkahir pada 2018. Agustus 2019, Kristen Stewart diketahui berpacaran dengan Dylan Meyer.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top