Entertainment

Kronologi Model Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kronologi Model Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Model Ayu Aulia sedang jadi pemberiataan setelah dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri usai dirinya ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya, Selasa (22/2/2022).

Menurut keterangan Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi, Ayu ditemukan pada Selasa (22/2/2022) pukul 18.00 WIB di lantai 8 Towe 1 Apartemen Puri Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia ditemukan tidak sadarkan diri dengan sejumlah luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, untuk mendapatkan perawatan.

"Untuk motifnya itu penyebabnya itu dia stres lah, berdasarkan hasil wawancara dengan saudari korban, Ayu, dia stres," terang Beddy kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Ayu Aulia Sudah Berpeliku Aneh Sejak Pulang dari AS

Salah seorang kerabat Ayu Aulia bernama Ade menyebut bahwa teman dekat Zikri Daulay itu sudah menunjukkan perilaku aneh sejak pulang dari Amerika Serikat (AS).

Lihat Juga: Perhatikan! Apakah Kamu mengalami Gejala Depresi?

Dilaporkan Insertlive, Ade menyebut Ayu terlihat murung semenjang kepulangannya dari AS. Ayu juga disebut ingin sendirian dan mengunci diri di kamarnya. Dia bahkan tidak makan siang dan tidak keluar kamar hingga sore.

"Saya telepon nggak diangkat. Saya bilang ini nggak beres," tutur Ade.

Saat Ade meminta asisten Ayu Aulia dan seorang kerabat membantunya mendobrak pintu kamar, ternayat Ayu sudah tergeletak di lantai dan berdarah.

Selain itu, Ade juga mengaku menemukan obat-obatan yang diduga diminum Ayu. Tidak lama kemudian mulut Ayu mengeluarkan busa. Ade mengaku menemukan kertas berisi tulisan pesan dari Ayu untuk sang ibu.

Sempat Mengungkapkan Keinginan untuk Mati

Sementara itu, sahabat sekaligus manajer Ayu bernama Fahmi Aditian mengatakan bahwa temannya itu sempat mengatakan keinginannya untuk mati.

Melalui media sosialnya, Fahmi sempat membagikan sebuah video berisi keinginan Ayu tersebut dan suara seorang wanita yang berusaha menenangkan model itu.

Fahmi juga menunjukkan tangkapan layer percakapannya dengan Ayu Aulia. “Depresii,” tulis Ayu dalam disertai emoji menangis.

Menurut Fahmi, tindakan Ayu itu disebabkan oleh hubungan model itu dengan Zikri Daulay yang rumit dan berujung perpisahan.

Lihat Juga: Sosok Henny Yuliana Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay Yang Dikabarkan Menikah Dengan Alvin Faiz

Fahmi menyebut Zikri tidak ingin melepaskan Ayu, namun juga tidak ingin mengungkapkan hubungannya dengan model tersebut.

"Karena Zikrinya nggak mau lepasin Ayu, tapi Zikri maunya backstreet aja pacarannya sama Ayu. Mungkin karena ada hati yang lain yang dijaga sama Zikri," ungkap Fahmi, mengutio Insertlive.

Kerabat Tepis Ayu Depresi Karena Zikri Daulay

Kabar Ayu Aulia diduga depresi akibat hubungannya dengan Zikri Daulay ditampik oleh Ade yang merupakan sepupu Ayu.

Ia menyebut bahwa keduanya masih berhubungan baik walaupun tidak lagi memiliki hubungan asmara. Ade juga mengakutelah mengonfirmasi hal tersebut kepada Zikri.

"Cuma ada rekan atau partner yang bermasalah dan mengganggu psikis Aulia, saya kasih waktu 1x24 jam untuk datang dan minta maaf," ucap Ade.

"Kalau RO belum ada itikad baik untuk menyampaikan. RO salah satu pengusaha yang sangat besar," terang Ade. "Sebenarnya RO ini relasinya sangat dekat dengan Ayu."

Dilaporkan Insertlive, inisial RO yang dimaksud tersebut yaitu Robby Onga, seorang pengusaha sekaligus rekan bisnis Ayu dalam bidang kecantikan.

Ayu Aulia sendiri adalah seorang model dan selebgram, namanya mendadak populer usai video mesranya dengan Zikri Daulay viral di media social.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top