Entertainment

Kronologi Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Diciduk Polisi

Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani diciduk petugas pada Rabu (7/7/2021) di Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 WIB. Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan seorang laki-laki berusia 43 thaun berinisial ZA, perempuan 31 tahun berinisial RA dan AAB berusia 42 tahun.

Selain itu, polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa satu buah alat isap dan satu klip kristal putih yang diduga narkoba seberat 0,78 gram. Polisi mengungkapkan, sekitar pukul 09.00 WIB, Unit 1 Subunit Sat Resnarkoba Polres Jakarta Pusat, mendapat informasi dari warga. Informasi yang didapat bahwa RA diduga kerap menyalahgunakan narkotik jenis sabu di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari informasi tersebut, polisi lalu melakukan penyelidikan. Dari sana, petugas menangkap seorang sopir pribadi RA yang berinisial ZV yang tengah berdiri di rumah itu. Setelah petugas menggeledah ZV, barang bukti berupa narkoba tersebut ditemukan.

Saat diinterograsi, ZV mengatakan sabu tersebut akan dikonsumsi bersana dengan AAB dan RA. Kemudian polisi pun menangkap ketiga orang tersebut.

Sebelumnya, polisi juga menggeledah RA, dan ditemukan barang bukti yaitu alat isap atau bong yang digunakan untuk mengonsumsi sabu.

“Lalu, saudara ZV dan RA beserta barang bukti yang diamankan dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat,” tulis keterangan yang dirilis pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus juga mengungkap harga satu klip narkotika jenis sabu yang diamankan dari tangan ZV.

“Harganya setiap satu klip ini 1,5 juta rupiah,” tegas Yusri.

Saat jumpa pers bersama polisi, terlihat alat isap yang menjadi barang bukti penangkapan Nia Ramadhani terlihat berbeda dengan bong yang biasa digunakan oleh pengguna narkoba. Bong milik Nia berbahan kaca dengan bagian bawah berbentuk bulat serta terdapat dua selang pada bagian atasnya.

Ternyata, alat isap tersebut dijual di beberapa ecommerce dengan harga bervariasi. Di salah satu marketplace bong yang terlihat mirip dengan milik artis sinetron itu dihargai mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 748.000.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Nia mengaku biasa menggunaka bong tersebut bersama Ardi Bakrie.

“Lalu dilakukan pendalaman kemudian mengakui kalau suaminya saudara AAB juga mengisap bersama memakai sabu-sabu tersebut bersama-sama. Namun pada waktu di TKP saudara AAB tak ada,” terang Yusri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top