Entertainment

Kronologi Rony Dozer Ditemukan Tetangga Sudah Tak Bernyawa Di Teras Rumah

Kronologi Rony Dozer Ditemukan Tetangga Sudah Tak Bernyawa Di Teras Rumah

Rony Dozer tutup usia di rumahnya saat tengah sendirian, tubuh Rony pun ditemukan oleh tetangganya. Virnie Ismail menceritakan saat Rony ditemukan oleh tetangga depan rumahnya. Kediaman Virnie dan Rony sendiri terletak dalam satu cluster di Bintaro, Tangerang Selatan. Sore hari, tetangga sekitar rumah masih melihat Rony di terasnya, bahkan Rony masih sempat menyapa para tetangga yang lewat di depan rumahnya.

“Pukul 4 sore tadi tetangga melihat dia masih dadah-dadah ke tetangga,” kata Virnie Ismail, dikutip dari detikcom, Kamis (12/11/2021).

Hingga waktu magrib tiba, posisi Ronny di teras rumah sama sekali tidak berubah. Hal itu pun membuat tetangga merasa curiga.

“Tetangga depan rumah (lihat Rony Dozer tidak bergerak dan posisinya tidak berubah). Di teras Ronynya,” ujarnya.

Lihat Juga: Tabrak Galon, Virnie Ismail Kecelakaan Saat Bersepeda

“Tetapi, hingga magrib tidak bergerak. (Rony Dozer) duduk di situ terus,” sambung Virnie Ismail.

Rony sendiri diketahui sedang di rumah sendirian. Baru pada waktu magrib, Rony diduga telah meninggal dunia dalam posisi duduk di teras rumahnya.

“Magrib-magrib (baru tahu). Warga ke sini (rumah Rony Dozer) saya masih tahlilan di tempat saudara yang meninggal,” terang Virnie.

Istri dan keluarga Rony juga sempat tidak percaya jika sang aktor telah meninggal dunia. Pihak keluarga pun memutuskan untuk membawa Rony menuju rumah sakit untuk memastikannya. Menggunakan ambulans, Rony Dozer dibawa ke rumah sakit.

“Dibawa ke rumah sakit. Ini kan ingin memastikan, sebab istrinya masih percaya (Rony belum meniggal dunia) sebab masih hangat (tubuh Rony Dozer),” tutur Virnie.

Lihat Juga: Lama Tak Tampil Di Layar Kaca, Wan Abud Meninggal Karena COVID-19

Sang istri sendiri mengatakan beberapa hari ini Rony memang sedang tidak enak badan. Namun Rony tidak mau dibawa ke rumah sakit.

Kepada Rency Milano, Rony terdengar ngos-ngosan saat berbincang melalui telepon. Rony mengaku kolesterolnya naik usai menyantap masakan padang.

“Tadi pagi telepon saya, ‘Ron kamu kenapa kok seperti ngos-ngosan begitu, engap-engap’. (Jawabnya) ‘Iya aku sedang gak enak badan, semalam itu karena makan Padang begitu, kolesterol naik’ katanya begitu” kata Rency Milano.

Rencananya hari ini, Jumat (12/11/2021), jenazah Rony Dozer akan dikebumikan di TPU Pondok Ranggon usai salat Jumat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top