Entertainment

Lagi Ngangkang Nikita Mirzani di Intip Satpam

Lagi Ngangkang Nikita Mirzani di Intip Satpam

Aktris hot Nikita Mirzani pernah punya pengalaman menjengkelkan dengan seorang satpam, di lokasi syuting, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ia sebal karena satpam tersebut sengaja mengintipnya ketika sedang tertidur.

“Aku ketiduran di parkiran. Terus ada satpam melihat aku dari balik kaca dalam kondisi ngangkang,” ucapnya, dalam acara syukuran dan syuting pertama film berjudul ‘Mama Minta Pulsa’di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Wanita bertato kemudian mendadak terbangun. Ia terkejut ketika melihat sosok satpam yang mengintipnya dari balik kaca mobilnya.

Nikita Mirzani lantas naik pitam. Emosinya memuncak. Ia marah-marah dan sempat mengeluarkan kalimat makian dari mulutnya.

Satpam itu kabur karena aksi intipnya ketahuan. Namun, Nikita sengaja membiarkannya melarikan diri. 
“Dia kabur. Kasihan,” imbuhnya.

Nikita Mirzani dikenal sebagai aktris seksi. Ia memang sering mengenakan busana mini yang menonjolkan sensualitasnya sebagai wanita.

Tidak heran, ia menjadi pusat perhatian lawan jenisnya. Ia juga tidak segan-segan untuk memenuhi permintaan produser film ‘Mama Minta Pulsa’ yang dibintanginya, untuk mengenakan busana seksi.

Baca Juga : Pose Nikita Mirzani Buat Pria Makin Hot

“Sebagai pemain yang baik aku menurut saja,” cetusnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top