Entertainment

Langganan Menjadi Sad Boy, Ini 6 Peran Ji Soo yang Sukses Menarik Perhatian

Aktor Ji Soo

Aktor muda berbakat Ji Soo seringkali menjadi perbincangan penikmat k-drama, karena perannya sebagai sosok sad boy dalam tiap drama yang ia mainkan. Kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, membuat peran Ji Soo menjadi sosok yang selalu tegar merelakan wanita yang dicintainya.

Berkat peran-perannya yang sukses ini, Ji Soo mejadi terkenal dan digemari banyak orang. Berikut adalah 6 peran Ji Soo sebagai sad boy dalam drama yang sukses menarik perhatian.

Angry Mom (2015)

Drama Angry Mom

Angry Mom menjadi drama pertama Ji Soo sebagai seorang sad boy. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Ko Bok Dong, seorang siswa menengah atas yang jatuh cinta pada seorang ibu yang menyamar sebagai anak sekolah untuk melindungi anaknya dari bullying.

Acting yang baik, serta chemistry yang cocok, peran Ko Bok Dong sukses menarik perhatian penonton kala itu. Para penonton yang terlanjur baper, berharap mereka bisa memiliki hubungan. Sayangnya, tidak ada hubungan asmara yang terjadi antara keduanya. Meski demikian, Ji Soo berhasil menghidupkan peran yang ia mainkan sebagai seorang anak remaja yang cintanya bertepuk sebelah tangan loh.

Cheer Up! (2015)

Drama Cheer Up

Masih dalam drama bertema kisah kasih di sekolah, Cheer Up! Menjadi drama kedua Ji Soo yang ia perankan sebagai sad boy. Ji Soo mengambil peran sebagai sahabat dari pemeran utama, Kim Yeol, bernama Seo Ha Joon.

Drama ini bercerita tentang sebuah klub cheerleader yang digabungkan dengan klub anak-anak pintar di sekolah. Penggabungan kedua klub seringkali menimbulkan perselisihan. Drama ini turut diperankan oleh Lee Won Geun dan Jung Eun Ji sebagai pemeran utamanya.

Setelah penggabungan kedua klub, Seo Ha Joon menjadi dekat dengan Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji). Ia seringkali menjadi teman bercerita di saat sedih atau terlibat masalah. Benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Seo Ha Joon. Sayangnya, ia harus terlibat cinta segitiga dengan sahabatnya sendiri, Kim Yeol (Lee Won Geun).

Page Turner (2016)

Drama Page Turner

Pada drama ini, Ji Soo berperan sebagai Cha Sik, seorang anak yang ingin menemukan jati diri serta bakatnya lewat bermain piano. Karakter Cha SIk yang optimistis dan selalu percaya diri serta chemistry yang sangat cocok dengan lawan mainnya kembali menarik perhatian penonton.

Drama ini bercerita tentang seorang pianis berbakat, Yoon Yoo Seul (Kim So Hyun) yang sering memenangkan kompetisi namun hidup di bawah kendali ibunya. Suatu hari, ia terlibat kecelakaan dan menjadi buta, sehingga membuat Yoo Seul tidak bisa bermain lagi.

Ditengah keputusasaan, Cha Sik hadir untuk membantu Yoo Seul dalam kegiatannya di sekolah. Sebagai imbalan, Yoo Seul harus mengajarkannya bermain piano. Meski didukung dengan chemistry yang kuat, drama ini hanya berjumlah 3 episode saja. Banyak para penonton yang berharap akan adanya kelanjutan cerita dari drama ini.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama ini sendiri mengambil tema time travel dan saeguk dan berfokus pada pangeran ke-4, Wang Soo dari kerajaan Goryeo dan seorang wanita bernama Hae Soo (IU) yang melakukan perjalanan waktu. Dalam drama ini, Ji Soo berperan sebagai pangeran ke-14, Wang Jung yang mencintai Hae Soo (IU) namun terjebak dalam hubungan yang dianggap sebagai kakak-adik saja.

Pernikahan yang terjadi diakhir cerita hanyalah semata untuk membantu Hae Soo keluar dari istana dan hidup lebih baik. Meski Hae Soo tidak memiliki perasaan padanya, Wang Jung tetap setia menemani Hae Soo hingga ia meninggal dalam pangkuan Wang Jung.

Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Drama Strong Woman Do Bong Soon

Tahun 2017, Ji Soo kembali memerankan sosok sad boy dalam drama Strong Woman Do Bong Soon. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang polisi bernama Kook Doo. Ia memiliki sahabat bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang berteman sejak masa sekolah dan diam-diam menyukainya.

Sayangnya, Kook Do sangat tidak peka dan terlalu berfokus pada pekerjaannya. Do Bong Soon pun bertemu An Min Hyuk (Park Hyun Sik) dan jatuh cinta padanya. Melihat hal Itu, Kook Do mulai merasa terganggu dan ingin menarik Bong Soon. Ternyata, Kook Do juga menyukai Bong Soon sejak dulu, namun ia tidak menyadari hal itu

Dalam drama ini, Ji Soo sukses memainkan perannya sebagai sad boy yang kembali merelakan sahabat yang ia cintai hidup bahagia dengan orang lain.

When I Was The Prettiest (2020)

When I Was The Prettiest

Dalam drama yang sedang tayang ini, Ji Soo lagi-lagi harus menjadi sad boy yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Drama ini bercerita tentang dua orang kakak-adik yang memperebutkan seorang wanita. Seo Hwan (Ji Soo) yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang) sejak pandangan pertama harus berseteru dengan kakaknya Seo Jin (Han Suk Jin) yang juga menyukai Ye Ji.

Meski baru tayang sebanyak sebanyak 6 episode, peran Ji Soo sukses membuatnya menjadi sad boy tak tertandingi. Selain bertepuk sebelah, ia juga harus merelakan wanita yang ia cintai menikah dengan kakak kandungnya  sendiri.

Nah, itu dia 6 peran Ji Soo sebagai sad boy dalam drama yang selalu sukses menarik perhatian penonton.

To Top