Entertainment

Langgeng dan Mesra, 8 Pasangan Selebriti Korea yang Terlibat Cinta Lokasi

Pasangan Selebriti Korea yang Terlibat Cinta Lokasi

This post is also available in: English

Terlibat cinta lokasi memang telah menjadi hal yang lumrah dalam dunia hiburan. Tak hanya di Indonesia, di Korea Selatan pun, para artis juga terlibat cinta lokasi. Beberapa di antaranya bahkan ada yang langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Siapa saja mereka? Ini dia pasangan selebriti Korea yang terlibat cinta lokasi dan masih awet hingga sekarang.

Lee Bo Young dan Ji Sung

prawedding Lee Bo Young dan Ji Sung

Pasangan favorit para pecinta drama Korea ini terlibat cinta lokasi usai membintangi drama Save The Last Dance for Me pada tahun 2005 silam. Hubungan keduanya yang saling mendukung satu sama lain, dan jarang terekspose media, mampu bertahan selama 7 tahun.

Keduanya memutuskan untuk menikah pada September 2013. Sebelum menikah, Lee Bo Young dan Ji Sung melaksanakan prawedding sekaligus foto majalah di Tak pernah diterpa kabar miring, kini mereka telah memiliki dua anak. Putri pertama mereka bernama Kwak Ji Yoo yang lahir pada tahun 2015, dan seorang anak laki-laki bernama Kwak Bo Ah yang lahir pada 2019 lalu.

Eugene dan Ki Tae Young

Eugene dan KiTae Young

Eugene dan Ki Tae Young terlibat cinta lokasi sejak membintangi drama Creating Destiny yang ditayangkan pada tahun 2009. Tidak butuh waktu lama, keduanya pun sepakat untuk mengikat janji suci yang berlangsung pada Juli 2011.

Eugene dan KI Tae Young juga diketahui melaksanakan foto prawedding romantic di kota Paris, Prancis. Dari pernikahan yang memasuki satu dekade ini, keduanya telah dikaruniai dua buah hati.

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young

pernikahan Park Ha Sun dan Ryu Soo Young

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young pertama kali bertemu dalam drama Two Weeks (2013). Keduanya memang tidak dipasangkan sebagai pemeran utama. Meski demikian, Park Ha Sun dan Ryu Soo Young justru saling tertarik satu sama lain.

Setelah berpacaran selama 3 tahun, keduanya pun memgumumkan rencana pernikahan mereka kepada penggemar. Pernikahan tersebut berlangsung pada bulan Januari 2017. Kini, Park Ha Sun dan Ryu Soo Yong telah dikaruniai seorang putri yang saat ini berusia 3 tahun.

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon

Aktris cantik Han Ga In dan aktor Yeon Jung Hoon pertama kali dipertemukan dalam sebuah serial drama Yellow Handkerchief yang disiarkan pada tahun 2003 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi dan melangsungkan pernikahan dua tahun kemudian.

Pasangan yang tampak mesra dan jauh dari kabar-kabar miring ini, membutuhkan waktu 11 tahun hingga akhirnya dikaruniai dua buah hati. Pasangan ini juga kerap muncul bersama dalam beberapa acara televisi.

Jeon Hye Jin dan Lee Chun Hee

Pernikahan Jeon Hye Jin dan Lee Chun Hee

Pasangan Jeon Hye Jin dan Lee Chun Hee dipertemukan dalam sebuah drama You Smile (2009). Drama yang cukup hits kala itu, sukses membuat keduanya menjadi lebih dekat. Setelah berpacaran selama 2 tahun, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2011.

Dari pernikahan yang telah berjalan selama 9 tahun ini, Jeon Hye Jin dan Lee Chun Hee telah dikaruniai seorang anak bernama Lee So Yu.

Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook

pernikahan Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook

Pasangan cinlok selanjutnya ada Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook yang dipertemukan dalam drama Glamorous Temptation (2015). Sama seperti Park Ha Sun dan Ryu Soo Young, keduanya juga tidak dipasangkan sebagai kekasih.

Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada bulan Maret 2016. Setelah setahun berpacaran, mereka sepakat untuk melangsungkan pernikahan pada Mei 2017. Pasangan yang jauh dari kabar-kabar miring ini telah dikaruniai seorang anak pada 2018 lalu.

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo

pernikahan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo

Dipasangkan sebagai kekasih dalam drama Happy Home (2016), nyatanya mampu membuat Kim So Yeon dan Lee Sang Woo terlibat cinta lokasi. Setelah berpacaran selama 6 bulan, keduanya melangsungkan pernikahan pada Juni 2017.

Pasangan serasi ini, sering kali membagikan potret mereka di akun sosial medianya. Tak hanya itu, keduanya juga saling mendukung pekerjaan masing-masing dengan mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol dan Hyeri

Setelah berakhir sebagai cinta bertepuk sebelah tangan dalam drama Reply 1988 (2017), keduanya justru saling mencintai di dunia nyata. Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol terkuak dan dikonfirmasi oleh agensi pada Agustus 2017.

Banyak penggemar yang terkejut mendengar kabar ini, dan mendukung penuh keduanya. Sudah berpacaran selama 3 tahun, keduanya tampak belum ada tanda-tanda akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Kita tunggu saja kabar baiknya ya.

To Top