Entertainment

Laura Anna Meninggal Dunia: Sempat Dibawa ke RS Akibat Sesak Napas

Laura Anna Meninggal Dunia: Sempat Dibawa ke RS Akibat Sesak Napas

Selebgram Laura Anna meninggal dunia. Sebelum menghembuskan napas terakhir, ternyata Laura sempat diabawa ke ruma sakit akibat sesak napas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Putri Syah Alam yang merupakan kerabat dekat Laura. Sebelumnya Putri juga tampak mendampingi Laura saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Iya (meninggal),” ujar Putri, seperti dikutip dari detikcom.

Putri menceritakan, semalam Laura masih sempat mengirimi dirinya pesan. Laura yang tengah dalam perjalanan menuju rumah Denny Sumargo mengatakan dirinya merasa sesak napas.

“Memang semalam itu sudah ngomong dia lagi sesak, waktu itu dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Denny Sumargo) kalau dia sesak. Dia bilang asam lambung, saya bilang minum obat asam lambung masih curhat juga, ‘Aku masih perjalanan ke Densu,’” kata Putri.

Lihat Juga: Fungsi Paru-Paru dalam Organ Tubuh Manusia dan Jenis Penyakit yang Menyerang Paru-Paru Selain Covid-19

Ia menuturkan sebelum Laura Anna meninggal dunia masih sempat dilarikan ke IGD. Namun Laura diperbolehkan pulang karena kondisinya telah membaik.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enak. Terus tiba-tiba pulang sesak lagi,” ujarnya.

Namun, Laura Anna kembali dibawa ke rumah sakit karena sesak napas dan sesampainya di RS gadis 21 tahun ini dinyatakan telah meninggal dunia.

“Sepertinya (meninggal) di rumah karena waktu sampai di rumah sakit, sudah nggak ada nyawanya,” kata Putri menceritakan.

Dari penuturan Putri, jenazah Laura Anna tidak disemayamkan di rumah keluarga, melainkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur.

“Disemayamkan di rumah duka,” ungkapnya, Rabu (15/12/2021).

Lihat Juga: Pesinetron Hanna Kirana Meninggal Dalam Usia 18 Tahun Karena Gagal Jantung

Laura Anna sendiri tengah menuntut keadilan atas dirinya usai mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad. Sejumlah selebritas Tanah Air pun menyampaikan ucapan duka cita atas kepergian Laura untuk selamanya.

“Innalilahiwainailaihi rajiun Lora suda gak sakit lagi, sudah gak sedih lagi, usda bisa jalan lagi, Lora suda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora Al fatehah utk lora,” tulis akun @shandypurnamasari.

Topik Laura Anna meninggal dunia pun memenuhi media sosial dan menjadi trending topic Twitter. Banyak warganet yang turut bersedih dan ikut berbela sungkawa.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top