Entertainment

Layangan Putus Langsung Viral di Medsos, Ini Fakta Menariknya

Layangan Putus Langsung Viral di Medsos, Ini Fakta Menariknya

WeTV kembali menayangkan serial baru yang langsung menempati posisi trending di berbagai media sosial. Serial terbaru tersebut berjudul Layangan Putus dan berhasil menarik perhatian warganet karena dibintangi oleh para artis papan atas. Sejak pertama kali diumumkan, serial WeTV ini diwarnai beberapa fakta menarik. Berikut lima hal menarik tentang serial terbaru WeTV, Layangan Putus.

Dari Kisah Nyata

Serial yang diwarnai intrik menggigit ini ternyata diangkat dari kisah nyata. Sebelumnya, serial ini juga sudah lebih dulu viral di media sosial. Lalu, kisah ini pun dimuat dalam sebuah novel berjudul sama karya Mommy ASF. Dalam unggahannya, sang penulis menceritakan soal perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dan bagaimana dia menemukannya.

Reza Rahadian Mengaku Siap Dibenci

Aktor ternama Reza Rahadian akan memerankan sosok Aris. Dalam serial tersebut, Aris merupakan sosok suami yang mengkhianati istrinya. Namun, melali Layangan Putus, Reza mengaku mendapatkan karakter baru. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap apabila harus dibenci oleh penonton series tersebut.

“Jika ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap sekali,” kata Reza.

“Sebab ceritanya memang seperti itu. Justru makin dibenci makin bagus artinya akting saya berhasil,” imbuhnya.

Lihat Juga: IndoXXI Tutup, Nih Pilihan Terbaru Streaming dan Download Film yang Legal

Khusus Penonton Dewasa

Series Layangan putus mengisahkan soal sebuah rumah tangga yang mengalami keretakan karena perselingkuhan. Orang tersebut merupakan wanita bernama Kinan yang sedang mengandung. Kemudian dia mengetahui bahwa sang suami sedang berselingkuh.

Dengan penuh perjuangan Kinan mencari tahu siapakah wanita yang sedang dekat dengan sang suami, Aris. Kinan sendiri diperankan oleh Putri Marino, sedangkan sosok suaminya yaitu Aris diperankan Reza Rahadian.

Cerita yang Realistis

Diproduseri oleh Manoj Punjabi, Layangan Putus mengangkat cerita yang sangat relatable dengan kehidupan nyata. Bukan itu saja, ceritanya realistis dan mungkin pernah dialami siapapun yang telah berumah tangga. Didukung oleh para bintang ternama, maka rasa yang disampaikan kepada penonton pun akan sangat mengena.

Hanya Bisa Disaksikan di WeTV dan Iflix

Series ini hanya bisa disaksikan melalui aplikasi WeTV Indonesia dan iflix. Penonton bisa menyaksikannya setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top