Entertainment

Lee Seung Gi Dan Lee Da In Dikabarkan Berkencan

Lee Seung Gi Dan Lee Da In Dikabarkan Berkencan

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan berkencan, kabar ini pun cukup mengejutkan para penggemar. Sebelumnya, Lee Seung Gi diketahui terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan Yoona Girls’ Generation pada 2015 lalu.

Sebelum hubungannya terendus media, Seung Gi dilaporkan keluar dari agensi yang selama ini menaunginya. Hook Entertainment telah membintangi pemeran drama Mouse itu sejak mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi. Tidak lama setelah itu, Sports Kyunghang mengabarkan hubungan spesial Seung Gi dan Da In. Menurut media itu, hubungan keduanya merupakan rahasia umum di industri hiburan Korsel.

Bertemu Saat Bermain Golf

Sports Kyunghang melaporkan, keduanya telah berkencan selama satu tahun, serta terpaut selisih usia lima tahun, di mana Seung Gi lebih tua dari Da In. Asmara mereka mulai bersemi usai bertemu ketika main golf.

Seperti diketahui, aktor berusia 34 tahun itu memang menyukai golf. Bahkan, baru-baru ini Seung Gi dikabarkan akan bergabung sebagai member variety show baru SBS mengenai dunia golf. Sementara itu, Lee Da In juga menunjukkan kecintaannya dengan golf melalui unggahannya di akun media sosial Instagram.

Lihat Juga: Mouse, Drama Korea Thriller Terbaru Lee Seung Gi

Memiliki Tipe Pacar Yang Selaras

Lee Seung Gi dan Lee Da In makin serasi lantaran memiliki tipe pacar yang saling menggambarkan satu sama lain. Seung Gi sempat menyebut tipe idealnya saat tampil di salah satu variety show, ia mengatakan tipe pacarnya yaitu seorang yang mempunyai pemikiran soal stabilitas serta keceriaan.

Da In juga mengatakan hal serupa dalam sebuah wawancara. Ia menyukai pria yang mengekspresikan perasaannya dan juga memiliki kepribadian baik.

Lee Seung Gi Kerap Menemui Lee Da In

Masih menurut Sports Kyunghang, hubungan keduanya telah diketahui oleh banyak orang di dunia enternainment Korea. Bahkan sang aktor telah memperkenalkan Da In kepada sejumlah teman dekatnya. Mereka juga dikabarkan selalu menghabiskan waktu bersama saat Seung Gi tidak berada di lokasi syuting drama Mouse.

Dikonfirmasi Oleh Agensi Lee Da In

Agensi Lee Da In telah mengonfirmasi hubungan asmara artisnya itu. Begitu kabar ini terdengar, 9Ato Entertainment langsung mengonfirmasinya pada Da In. Berbeda dengan Sports Kyunghang, 9Ato Entertainment menyebut jika hubungan asmara Lee Da In dan Seung Gi baru bersemi selama 5 hingga 6 bulan terakhir.

Lihat Juga: Twogether Membawa Lee Seung-gi dan Jasper Liu ke Indonesia

“Kami sudah bertanya ke arktris Lee Da In sendiri, dan ia menyatakan bahwa mereka berjumpa sebagai senior dan junia serta saling mengenal secara perlahan mulai 5 atau 6 bulan lalu. Mohon tunjukkan perhatian serta dukungan hangat sehingga mereka bisa menjalani hubungan dengan baik,” bunyi pernyataan 9Ato Entertainment kepada penggemar Lee Da In dan Lee Seung Gi.

To Top