Entertainment

Belum Genap 1 Bulan Putus, Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacari Artis Seksi Gigi Hadid

Leonardo Dicaprio

Leonardo DiCaprio Bintang Titanic tampan ini dikabarkan sedang berkencan dengan model Gigi Hadid. Ia baru saja putus dari model Argentina Camila Morrone pada 30 Agustus 2022. Aktor tampan ini diisukan tidak butuh waktu lama mencari penggantinya.

Rumor yang mencuat Leonardo DiCaprio dan Gigi dikabarkan berpacaran, namun sumber lain mengatakan mereka hanya berteman. Namun ada sumber lain mengatakan mereka hanya berteman. Seorang sumber mengatakan kepada In Touch bahwa Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tidak pernah terlibat asmara musim panas ini.

Pernyataan dari sumber kedua juga sependapat dengan sumber ketiga lainnya. Namun terlepas dari hubungan mereka, kedua artis Hollywood kelas A ini memang menghabiskan banyak waktu bersama.

Tidak bisa dipungkiri jika mantan Zayn Malik ini merupakan sosok yang cantik dan seksi serta dikatakan memiliki kepribadian yang rendah hati. Jadi mari kita bersama-sama menunggu bagaimana dua selebriti hollywood ini akan terbuka terkait hubungan percintaan mereka.

Disamping itu, mantan pacar Leonardo DiCaprio tak sangka begitu banyak. Tak heran jika aktor yang berperan sebagai Jack di film Titanic tersebut mendapat julukan Playboy. Uniknya lagi, dari sekian deretan mantan pacar yang sempat menjalin hubungan dengan Leo rata-rata berusia 25 tahun.

Leonardo DiCaprio

Siapa saja mantan Leonardo DiCaprio

1. Bridget Hall

Mantan pacar Leo yang pertama yaitu seorang model cantik bernama Bridget Hall. Keduanya sudah mulai tercium memiliki hubungan spesial sejak 1994 silam. Namun, sayangnya hubungan Leo dan Bridget Hall harus kandas dan tidak melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

2. Naomi Campbell

Naomi Campbell menjadi wanita berikutnya yang pernah mengisi hati Leo. Mereka dikabarkan menjalin hubungan saat Naomi berusia 24 tahun, sedangkan Leo berusia 20 ketika itu.

3. Rihanna

Siapa sangka, penyanyi Rihanna termasuk deretan wanita yang sempat kepincut dengan aura ketampanan Leo. Pelantun Umbrella tersebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Leonardo DiCaprio. Tapi sayang, keduanya hanya berjalan selama tiga bulan tepatnya pada Januari hingga Maret 2015 silam.

4. Toni Garrn

Berikutnya, Leo kembali menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai model bernama Toni Garrn. Tapi lagi-lagi hubungan keduanya kandas dan hanya bertahan dua tahun saja karena perbedaan usia yang terpaut cukup jauh.

5. Barbara Palvin

Putus dari Toni Garrn, Leo lagi-lagi mengencani wanita muda yang berprofesi sebagai model bernama Barbara Palvin. Usia keduanya terpaut cukup jauh yakni 19 tahun pada 2013 silam.

6. Black Lively

Blake Lively kepincut pesona Leonardo DiCaprio dan putuskan berpacaran selama 5 bulan pada 2011. Blake putus dari Leo saat menginjak usia 25 tahun.

7. Erin Heatherton

Erin Heatherton dan Leo pacaran 10 bulan namun putus pada 2012. Diputusi Leo yang berusia 37 tahun, Erin baru berusia 23 tahun saat itu.

8. Gisele Bundchen

Model seksi Giselle Bundchen pernah menjalin asmara dengan Leo. Mereka dikabarkan memiliki hubungan yang dapat dikatakan cukup langgeng dalam urusan pacaran. Setidaknya Leo dan Giselle sempat berpacaran selama lima tahun, terhitung dari tahun 2000 sampai 2005. Giselle adalah supermodel kenamaan asal Brasil.

9. Miranda Kerr

Hubungan Leonardo DiCaprio dengan Miranda Kerr dijalin dengan sembunyi-sembunyi. Keduanya memiliki hubungan khusus pada tahun 2013.

10. Kristen Zang

Kristen Zang dan Leo diketahui pernah memiliki hubungan serius yang cukup lama. Setidaknya keduanya pernah menjalin hubungan selama empat tahun, dari 1995 hingga 1999.

11. Amber Valletta

Satu lagi supermodel yang pernah dipacari Leo, Amber Valetta sekitar tahun 98-an. Kabarnya, Leo menyuruh anak buahnya untuk mencari model yang juga beralih profesi menjadi pemain film ini setelah ia melihatnya di sebuah majalah. Mereka lalu berpacaran di tahun 1998.

12. Helena Christensen

Di awal kepopulerannya, Leo sempat berkencan dengan model Victoria’s Secret lain yakni, Helena Christensen di tahun 1997-an. Namun sayangnya, hubungan keduanya hanya berjalan selama 3 bulan saja dan harus kandas.

13. Bar Refaeli

Leonardo DiCaprio dan Bar Refaeli sempat menjalin hubungan percintaan yang tidak begitu mulus. Hubungan mereka sempat putus nyambung di awal tahun 2000-an.

Ketampanan yang tidak pernah pudar

Leonardo DiCaprio

Diketahui bahwa ketampanan aktor ‘Titanic’ Leonardo DiCaprio sepertinya tidak pernah pudar. Meski sudah hampir memasuki kepala lima, ketampanan Leonardo DiCaprio masih saja berhasil memikat hati aktris ‘Charlie’s Angels’ Drew Barrymore.

Saking tampannya, Leonardo DiCaprio bahkan disebut Drew Barrymore ‘lebih panas’ daripada bumi yang mengalami pemanasan global. Dan penggemar tentunya sangat mendukung celotehan Drew Barrymore satu ini. 

Bahkan ada juga penggemar yang sampai menyalahkan ‘panasnya’ Leonardo DiCaprio hingga menyebabkan pemanasan global lho!

kejadian ini bermula dari akun Instagram Leonardo DiCaprio, @leonardodicaprio yang mengunggah postingan seputar perubahan suhu bumi di masa depan pada Rabu, 14 Juli 2021. Di postingan tersebut terlihat bumi makin panas seiring berjalannya waktu.

Lucunya, tepat di bawah postingan Leonardo DiCaprio, Drew Barrymore dengan segera berkomentar. Dan komentar tersebut tentunya berhasil menyita perhatian publik lantaran dianggap menggoda si tampan yang hingga kini masih asyik berpacaran dan belum juga menikah.

“Kamu seharusnya menjadi yang terpanas (paling seksi) dan bukannya planet kita!” komentar akun Instagram @drewbarrymore yang bercentang biru.

Komentar ini mungkin tidak mendapatkan jawaban langsung dari Leonardo DiCaprio, tetapi banyak penggemarnya yang berkomentar.

“@drewbarrymore aku sangat setuju dengan komentar ini (emoji orang tertawa). Kamu hebat, Drew,” komentar salah seorang fans Leonardo DiCaprio.

Ada juga penggemar yang merasa komentar Drew Barrymore soal Leonardo DiCaprio yang ‘terlalu panas’ memang benar adanya.

Sangking panasnya, Leonardo DiCaprio menurut fans tersebut sembari bercanda, harus disalahkan atas pemanasan global yang terjadi saat ini.

Setelah komentar nyelenehnya mendapatkan banyak respon dari penggemar Leonardo DiCaprio, aktris Drew Barrymore kemudian membuat komentar lanjutan yang terdengar lebih pantas.

“Terima kasih sudah selalu menjadi pionir untuk menyelamatkan bumi,” tulis Drew Barrymore.

Diketahui bahwa Drew Barrymore dan Leonardo DiCaprio merupakan artis Hollywood seumuran. Sama-sama berusia 46 tahun, akan tetapi Leonardo DiCaprio cenderung lebih menyukai gadis yang usianya jauh lebih muda darinya.

Seperti mantan pacarnya yaitu model Lorena Rae (27) dan pacarnya saat ini yaitu Camila Morrone (24). Sementara Drew Barrymore sendiri saat ini sedang menjalani hidup lajang usai berpisah dari suaminya, Will Kopelman.

Jadi gimana, kalian masih sepakat nggak nih kala Leonardo DiCaprio menyebabkan pemanasan global di dunia ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top