Entertainment

Lesty Kejora dan Rizky Billar Menjalin Asmara, Benarkah?

Lesty Kejora dan Rizky Billar Menjalin Asmara, Benarkah?

Lesty Kejora dan Rizky Billar, dua publik figur ini semakin melejit namanya setelah dikabarkan patah hati karena mantan pacar mereka menikah. Apalagi, melalui akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu (04/08), ada “kebetulan” di postingan mereka berdua yang sangat “uwu”.

Ya, Lesty Kejora dan Rizky Billar. Lesty yang merupakan seorang penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia ditinggal nikah oleh Rizki, mantan pacarnya yang juga merupakan penyanyi dangdut dari pencarian bakat yang sama.

Tapi Rizki mantan pacar Lesty ini bukan Rizky Billar tentunya, tetapi Rizki-Ridho, penyanyi dangdut kembar. Bahkan, Lesty pun menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya itu dan membagikan momen ini di channel youtube miliknya. Bahkan, video yang ia unggah ini sempat menjadi trending no 1. Hingga kini, videonya telah ditonton oleh 13 juta kali oleh para netizen. Wow, fantastis!

Sementara Rizky Billar, ia juga mengalami hal serupa. Ia pernah dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw sebelum Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Kedekatan seperti apa yang dijalani, tentunya cukup dekat.

Bahkan, mereka pun sering membagikan momen-momen kebersamaannya melalui media sosial. Siapa yang tak kaget melihat yang bersanding di pelaminan bukan Rizky dan Dinda, tetapi DInda dan suaminya. Di hari pernikahan Dinda Hauw, Rizky Billar pun menghadiri acara tersebut.

Ia juga membagikan fotonya dengan pengantin yang sedang berbahagia melalui media sosial. Yang mengejutkan, ia menuliskan di captionnya bahwa ‘Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan’.

Jadi, antara Lesty Kejora dan Rizky Billar sedang mengalami fase yang sama, yaitu sama-sama berada dalam fase ditinggal oleh mantan kekasih. Sungguh mengiris hati mendengarnya. Siapa sih yang tidak sedih mendengar mantan kekasih menikah dengan orang lain? Padahal hubungan yang telah dijalin dengan Anda sangat dekat dahulu.

Lesty Kejora dan Billar Menjalin Asmara?

Lesty dan Billar Menjalin Asmara?
Lesty dan Billar Menjalin Asmara?

Para netizen telah banyak yang mendukung hubungan Lesty dan Rizky Billar, bahkan banyak juga dari mereka yang mendorong agar hubungan keduanya memasuki tahap yang lebih serius. Banyak juga yang mendoakan agar keduanya berjodoh. Sebab, keduanya dianggap memiliki chemistry yang kuat dan sangat cocok untuk bersatu. Salah satunya karena Lesty dan Rizky sama-sama humoris.

Pertanyaan yang mengundang penasaran daripada netizen ialah yang satu ini. Benarkah keduanya menjalin asmara? Sebab, keduanya dikabarkan sering bersama. Terlebih, melalui channel youtubenya, Lesty pernah membagikan momen kebersamaan keduanya. Dalam video tersebut, mereka kedua tampak mesra. Rizky Billar mendatangi rumah Lesty, dan Lesty terlihat sedikit salah tingkah ketika bersama Rizky Billar. Lesty pun memanggil Rizky Billar dengan sebutan ‘sayang’ di dalam video itu.

Namun, Lesty menjelaskan bahwa hubungannya dengan Rizky Billar masih sebatas teman. Belum ada rencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Hal ini tentu mampu menjawab rasa penasaran netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Netizen merasa mereka cocok dan tidak ada salahnya untuk berhubungan lebih dekat. Duh, memang maha benar ya netizen ini. Tidak masalah juga, barangkali keduanya memang berjodoh. Jodoh tidak ada yang tahu, bukan? Doakan saja yang terbaik untuk keduanya, ya!

Keluarga Lesty Kejora Mendukung Kedekatan Mereka

Keluarga Mendukung Kedekatan Mereka
Keluarga Mendukung Kedekatan Mereka

Lesty menuturkan bahwa keluarganya mendukung kedekatannya dengan Rizky Billar. Keluarganya tidak menentang hubungan keduanya, justru memberikan support untuk kelangsungan hubungan yang dijalin Lesty dengan Rizky Billar.

Keluarganya tidak pernah melarang untuk berteman dengan siapapun. Hal ini berarti bahwa diantara dua sejoli ini masih dalam fase hubungan pertemanan. Asalkan membawa dampak positif, tidak masalah bagi Lesty untuk berteman dengan siapa pun.

Lesty belum mau melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bukan karena Rizky Billar tidak baik untuknya, tetapi karena ia belum mengenal sosok Rizky Billar secara mendalam. Lesty pun mengatakan seperti apa suami idamannya.

Bagi Lesty, sosok suami yang sangat diimpikannya ialah lelaki yang mampu bertanggung jawab, sayang sama keluarga, dan selalu ada dalam kondisi apapun. Bukankah semua kriteria ini sudah ada pada Rizky Billar? Biarkan Lesty sendiri yang menilai, ya. Ia pun mengonfirmasi ketika ditanya apakah kriteria yang ia inginkan sudah terpenuhi  oleh Rizky Billar, ia menjawab bahwa ia belum mengenal Rizky Billar dengan sangat mendalam. Di antara keduanya pun tidak ada rencana untuk membangun hubungan yang begitu dekat. Hanya sekadar berteman.

Sementara itu, karena beraneka rumor yang telah beredar, Lesty pun menjadi olok-olokan dalam keluarga. Ia digoda tentang hubungannya dengan Billar. Namun, Lesty pun memberikan keterangan bahwa hubungannya ini hanya sebatas teman. Keluarganya pun hanya bercanda saat menjodoh-jodohkan dirinya dengan Billar. Jadi, tidak perlu terburu-buru, ya! Biarkan mereka melangkah dan menentukan seperti apa kedepannya.

Diramalkan Berjodoh

Diramalkan Berjodoh
Diramalkan Berjodoh

Chemistry yang kuat antara Rizky Billar dan Lesty Kejora membuat para netizen gemas. Mereka mendorong keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dan mendoakan semoga berjodoh. Hal ini membuat usaha para netizen untuk mendekatkan mereka agar terus berlanjut. Hingga mengundang Mbah Mijan untuk meramal keduanya menggunakan kartu tarot. Berdasarkan kartu tarot yang dipilih oleh Rizky dan Lesty, keduanya belum menunjukkan benih-benih asmara atau rencana yang lebih serius.

Menurut Mbah Mijan, keduanya saat ini masih fokus terhadap karir masing-masing dan tidak mempersoalkan asmara. Soal jodoh pun hanya Tuhan yang tahu. Jika memang cocok, kenapa tidak. Semua tetap bergantung kepada keduanya, karena tidak mungkin jodoh dipaksakan.

To Top