Entertainment

Lewat Instagram, Halsey Umumkan Tengah Mengandung Anak Pertamanya

Lewat Instagram, Halsey Umumkan Tengah Mengandung Anak Pertamanya

Kabar bahagia tengah dirasakan para penggemar Halsey, pasalnya pelantun lagu You Should Be Sad itu secara resmi mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Diketahui ia tengah mengandung buah hati bersama kekasihnya Alev Aydin yang merupakan seorang penulis skenario.

Ia telah mengunggah beberapa foto yang dijepret oleh Sam Dameshek di akun Instagramnya. Sambil memamerkan perut buncitnya, superstrar berusia 26 itu turut memberi keterangan fotonya dengan emoticon malaikat dan simbol botol susu serta pelangi.

Ia menuliskan keterangan, “Hati saya penuh dengan cinta, saya mencintaimu sayangku,” tulisnya melengkapi unggahan foto di akun media sosial.

Alev Aydin juga ikut mengonfirmasi kabar kehamilan sang kekasih di media sosialnya. Ia membagikan postingan Halsey di Strories Instagramnya dengan menambahkan dua emoticon hati. Pasangan kekasih ini pertama kai dirumorkan menjalin asmara pada awal Januari ketika ia mengunggah foto di Instagram. Namun, hingga saat ini Halsey masih belum membicarakan status hubungannya secara terbuka.

Lihat Juga: Artis Baywatch Charlotte McKinney Tampil Super Menggoda Dengan Bikini

Sebelum menjalin hubungan dengan Alev Aydin, penyanyi ternama satu ini pernah berpacaran dengan rapper G-Eazy, Yungbuld dan Evan Peters. Pada 2018 lalu, ia sempat membuat pengumuman tentang dirinya yang membekukan sel telur. Alasannya adalah karena endometriosis, yaitu kelainan kesuburan yang menyebabkan seorang wanita sulit hamil.

Profil Alev Aydin

Pria berusia 27 tahun ini diketahui merupakan seorang sineas, ia adalah produser, sutradara, sekaligus penulis scenario. Beberapa karyanya yang terkenal adalah ‘Lonely Boy’, ‘Felly’, hingga serial ‘Small Shots’. Selain itu, Alev juga dikenal sebagai seorang aktor, setidaknya ada lima judul film dan serial yang pernah ia bintangi.

Kekasih Halsey ini berasal dari Turki, walaupun sulung dari dua bersaudara ini sudah tinggal lama di Amerika Serikat. Pada Februari 2020 lalu, ia diketahui pulang ke kampung halamannya di Istanbul. Ia juga pernah mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ibu dan saudaranya ketika masih tinggal di Timur Tengah.

Sudah Sejak Lama Berteman Dengan Halsey

Dilansir dari US Magazine, Halsey dan Alev Aydin telah berteman sejak lama. Kala itu Halsey masih menjalin hubungan dengan rapper G-Eazy pada 2017-2018. Kemudian, ia diketahui memiliki hubungan asmara dengan Yungbuld pada 2018 hingga 2019.

Awal 2020 lalu, pelantun ‘Without Me’ itu dirumorkan berkencan dengan aktor Evan Peters, namun hubungannya itu tak berjalan lama. Hingga pada pertengahan 2020, Halsey terlihat bersama dengan Alev Aydin.

To Top