Entertainment

Lily James dan Chris Evans Gegerkan Jagat Dunia Maya

Lily James and Chris Evans

Lily James dan aktor tampan, Chris Evans sempat membuat heboh dengan kabar hubungan mereka dalam beberapa hari terakhir. Rumor ini tercium media setelah keduanya tertangkap kamera sedang asyik menghabiskan malam bersama di London pada akhir pekan lalu.

Lily James dan Chris Evans tampak sangat serasi dalam foto-foto yang tersebar di media massa. Lily berpenampilan bak putri kerajaan penuh keanggunan dalam balutan gaun berwarna merah yang dipadu outer navy. Sementara Chris terlihat mengenakan blazer berwarna hitam elegan berpadu kaus dan celana berwarna senada yang membuatnya tampak maskulin.  

Bahkan, ada juga momen kedekatan mereka yang terekam oleh kamera. Saat keduanya tengah asyik bergurau di sebuah taman dengan pakaian kasual seperti pengunjung taman pada umumnya.

Fakta menarik tentang Lily James yang jarang diketahui

Tentu saja, kabar kedekatan Chris Evans dengan bintang film Cinderella ini menjadikan nama Lily James cukup hangat diperbincangkan. Jika Anda penasaran siapa sebenarnya sosok wanita yang mampu meluluhkan hati sang Captain America, simak ulasannya berikut ini.

Nama asli Lily James

Lily James and Chris Evans
Lily James

Seperti halnya para selebriti ternama, Lily James hanya sekadar nama panggung yang dipilih oleh wanita kelahiran Esher, Inggris ini. Nama tersebut ia gunakan untuk menghormati figur sang ayah, yaitu James Thompson yang meninggal akibat kanker pada 2008 silam. Diketahui, nama asli dari aktris berusia 31 tahun tersebut adalah Lily Chloe Ninette Thompson.

Lahir di keluarga seni bertalenta

Lily James
Lily James dalam serial Downtown Abbey

Lily memiliki darah seni yang cukup kental dari mendiang ayah dan juga neneknya. James Thompson sempat dikenal sebagai seorang penyanyi yang juga jago berakting di depan kamera. Sementara nenek Lily merupakan salah satu aktris Amerika yang cukup dikenal pada masanya bernama Helen Horton.

Seolah ingin mengikuti jejak sang ayah dan nenek, Lily memutuskan untuk menempuh pendidikan yang berhubungan dengan teater musikal di Tring Park School. Di sekolah tersebut, Lily sengaja mengambil jurusan Seni Pertunjukan.

Tak sampai di situ, Lily pun belajar akting di Guildhall School of Music and Drama. Setelah dinyatakan lulus pada tahun 2010 silam, Lily mulai memantapkan diri untuk menapaki karir di dunia akting.

Melejit lewat peran Cinderella

Cinderella
Lily James dalam film Cinderella

Nama Lily James akhirnya melejit dan populer setelah ia sukses membintangi film berjudul Cinderella dan menjadi bintang utamanya. Tak sedikit orang yang terpesona dengan aktingnya dalam film yang dirilis pada 2015 lalu tersebut. Padahal, sebelumnya Lily sudah terjun ke dunia akting Hollywood melalui peran Lady Rose MacClare dalam film Downtown Abbey.

Kesuksesan Lily tak berakhir di Cinderella. Proyek film yang kemudian turut membesarkan namanya adalah film Mamma Mamma Mia! Here We Go Again. Bahkan, Lily juga membintangi beberapa judul film lainnya seperti Wrath of Titan dan Fast Girls.

Tak heran jika kemudian Lily James berhasil membawa pulang sejumlah piala penghargaan dalam dunia akting yang membesarkan namanya tersebut. Beberapa di antaranya adalah Women of The Year Awards dari Glamor pada tahun 2014 dan SAG Awards atas perannya di serial drama Downtown Abbey pada tahun 2015 dan 2016.

Kisah percintaan Lily James

Chris Evans
Lily James dan Chris Evans

Sebelum kisah kedekatannya dengan Chris Evans merebak ke ranah publik, Lily pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan aktor bernama Matt Smith. Namun sayangnya, hubungan yang telah terjalin selama lima tahun tersebut harus kandas di tengah jalan sekitar Desember 2019 lalu.

Dari sejumlah kabar yang beredar, kedua sejoli ini sempat diberitakan kembali menjalin hubungan setelah momen kebersamaan mereka terungkap pada Maret dan Mei 2020 lalu. Meski demikian, hubungan Lily dan Matt Smith tidak berjalan mulus. Lagi-lagi, hubungan tersebut harus terhenti dan tak berlanjut ke arah yang lebih serius.

Seperti yang baru-baru ini dikabarkan, putri dari James Thompson dan Ninette Thompson ini justru menghabiskan malam romantis bersama Chris Evans beberapa hari lalu. Padahal, mereka belum pernah sekalipun menunjukkan kedekatan satu sama lain selama ini. Hanya saja, mereka berdua memang diketahui saling mengikuti akun instagram masing-masing.

Jarang mengungkap kisah kehidupan pribadi

Chris Evans
Kedekatan Lily James dan Chris Evans yang tertangkap kamera

Tak sedikit orang yang berharap agar Lily James dan Chris Evans menjadi pasangan nyata berkat kebersamaan yang mereka tunjukkan tersebut. Memang belum ada konfirmasi secara resmi dari kedua bintang Hollywood ini, tapi setidaknya beberapa bukti menunjukkan bahwa hubungan mereka memang lebih dari sekadar teman.

Meski kehidupan seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan kamera, tapi Lily termasuk sosok orang yang sangat berhati-hati ketika bicara tentang kehidupan pribadinya. Hal ini sempat ditunjukkannya ketika masih berpacaran dengan Matt Smith. Menurut Lily, hal-hal buruk akan terjadi jika sembarangan mengumbar kehidupan percintaan kepada orang lain.

Mengingat kalimat ini pernah terlontar darinya, bukan tidak mungkin Lily justru akan semakin bungkam mengenai kedekatannya dengan Chris Evans. Walau demikian, kita tunggu saja kabar baik dari kedua bintang tersohor ini.

To Top