Entertainment

Lisa BLACKPINK, Biodata dan Perjalanan Karir

Lisa BLACKPINK

This post is also available in: English

Biodata Lisa BLACKPINK

Stage Name: Lisa
Birth Name: Lalisa Manoban (Lalisa Manoban) / Pranpriya Manoban
Nicknames: Lili, Lalice, Laliz, Pokpak
Posisi: Main Dancer, Lead Rapper, Sub-Vocalist, Maknae
Tempat, Tanggal Lahir: Bangkok, Thailand, March 27, 1997
Zodiac: Aries
Tinggi Badan: 166.5cm
Berat Badan: 44.7 kg
Golongan Darah: O
Instagram / Akun IG : @lalalalisa_m
Weibo: lalalalisa_m
Youtube: Lilifilm

Lisa BLACKPINK menjadi viral ketika video tariannya dengan lagu 6lack and Quin tahun 2019 “Mushroom Chocolate” dalam sepatu bot bertumit setinggi paha memicu tantangan meme yang lucu di media sosial.

Karier Lisa yang terus menanjak nya bersama BLACKPINK. Sebagai personel BLACKPINK, sosok Lisa begitu fenomenal. Bahkan, Lisa adalah bintang K-Pop dengan followers terbanyak di dunia. Awal perjalanan karier pemilik Lalisa Manoban akan kita bahas dibawah ini.

Karir Lisa BLACKPINK

Foto Lisa BLACKPINK
Foto : Lisa BLACKPINK

Lisa, yang saat ini berusia 23 tahun, adalah anggota termuda (maknae) dari kelompok BLACKPINK.

Awalnya itu bernama Pranpriya Manoban. Dia pertama kali mengubah namanya menjadi Lalisa yang berarti orang yang dipuji, sebelum menentukan nama panggung untuk Lisa.

Dia berusia 14 tahun ketika ia mengikuti audisi untuk trainee dengan YG Entertainment. Lisa memulai debutnya sebagai BLACKPINK anggota ketika kelompok ini diluncurkan pada tahun 2016.

Lisa merupakan seseorang yang pekerja keras dan berkomitmen. Lisa berlatih selama lebih dari lima tahun sebelum bergabung BLACKPINK.

ia menjadi rapper dan penari utama dari kelompoknya. Dia belajar bahasa Korea, Inggris dan Jepang selain bahasa asli, Thailand.

Terlepas dari kecintaannya pada makanan Korea, Lisa juga terlihat sebagai duta tidak resmi untuk budaya Thailand dengan sesama anggotanya.

“Kami telah mengunjungi banyak restoran Thailand bersama-sama. Bukan hanya karena Lisa, aku (juga) cinta makanan Thai. Saya pikir kita sudah makan di hampir semua baik restoran Thailand (di Korea),” kata Jennie dalam sebuah wawancara dengan YG Life.

Potret Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK IG
Lisa Blackpink Cute

Di Thailand, Lisa disebut putri Thailand dengan fan BLACKPINK. rekan anggota kelompok mengatakan Lisa membuat “aegyo” lucu dengan yang terbaik karena ekspresinya.

BLACKPINK yang saat ini berada di posisi puncak karir selama beberapa tahun, Lisa belum meluncurkan projek solo musik.

Namun, ia muncul di sampul Nylon Magazine Jepang pada bulan Juni. Dia juga mencatat preview video khusus untuk masalah ini, di mana ia berbicara dalam bahasa Jepang yang fasih.

Kesukaan Lisa BLACKPINK

Apa kesukaan Lisa BLACKPINK?

“Aku menyukai pria yang jauh lebih tua dariku, yang bisa menjagaku,” katanya tentang pria idamannya dalam wawancara dengan YG Life.

“Saya suka memakai jaket longgar dan atasan. Saya suka jenis kaos dengan garis-garis di atasnya juga. Saya juga suka sepatu kets, terutama sepatu kets putih, dan saya juga suka topi rajutan, “katanya tentang pilihan busananya dengan majalah MINI Jepang.

To Top