Entertainment

Lisa Tak Diizinkan Hadiri Paris Fashion Week, BLINK Ramai-ramai Protes YG Entertainment

Lisa Tak Diizinkan Hadiri Paris Fashion Week, BLINK Ramai-ramai Protes YG Entertainment

Seperti yang telah diketahui, YG Entertainment tak mengizinkan Lisa untuk hadir di acara Paris Fashion Week Bersama Bvlgari karena alasan COVID-19. Hal tersebut membuat para penggemarnya (BLINK) geram, bahkan saat ini nama Lisa berada di daftar trending topic Twitter dan media sosial lainnya.

Masalah berawal dari pernyataan YG yang melarang member termuda BLACKPINK itu untuk hadir dalam acara apapun di Paris. Tak terkecuali acara fashion di negara asal Menara Eiffel itu. Padahal Lisa telah berada di Paris Ketika YG mengeluarkan pernyataan tersebut. Idol asal Thailand itu menurut jadwal seharusnya sudah melakukan pemotretan hingga mewakili Bvlgari dalam acara Paris Fashion Week. Lisa sendiri adalah brand ambasador dari merk perhiasan mewah itu.

Sebelumnya CEO Bvlgari, Jean Christophe Babin menyinggung terkait peran agensi yang menaungi BLACKPINK itu soal pembatasan aktivitas individu idolnya. Lewat Instagram-nya, Jean menuliskan bahwa Lisa tak diizinkan oleh agensinya untuk hadir di acara yang diselenggarakan di Milano itu dengan alasan COVID-19.

Lihat Juga: Rambut Kepangnya Di MV MONEY Jadi Kontroversi, Lisa BLACKPINK Minta Maaf Pada Fans

“Lisa ada di Paris tapi sayang karena COVID, agensinya tak ingin ia berpartisipasi dalam acara,” tulis Jean.

“Sayang sekali sebab kami mempunyai acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano dan ia tak akan hadir,” imbuhnya.

Hal ini membuat Lisa BLACKPINK terpaksa melewatkan kesempatan untuk bertemu pesohor dari Bvlgari lainnya seperti supermodel asal Amerika, Lily Aldridge dan penyanyi Zendaya. Sebagai bentuk protes, para penggemar ramai-ramai menuntut YG Entertainment atas keadilan terhadap Lisa melalui cuitan mereka.

“YG Entertainment betul-betul tak adil, dengan jelas membatasi aktivitas Lisa untuk berpartisipasi dalam beberapa acara. Harusnya bukan seperti ini anda memperlakukan bintang dunia @ygent_official,” tulis pemilik akun Twitter Bernama @crew_lisanesia.

“Lisa harusnya berada di Paris Fashion Week sebagai global ambasador Bvlgari kalau bukan karena COVID yang dipermasalahkan oleh @ygentertainment padanya, justice for Lisa,” tulis @lilieshome_.

Bukan itu saja, Agensi juga tak memasukkan lagu solo Lisa di playlist Spotify milik YG Entertainment. Sebelumnya, BLINK telah meminta YG untuk memperlakukan maknae BLACKPINK itu sama dengan anggota lainnya saat mereka debut solo. BLINK juga menganggap agensi tak mempromosikan debut solo Lisa dengan album Lalisa dengan maksimal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top