Entertainment

Luna Maya Unfollow Ayu Ting Ting, Ini Komentar Ayu

Luna Maya Unfollow Ayu Ting Ting, Ini Komentar Ayu

Luna Maya unfollow Ayu Ting Ting di akun Instagramnya yang sedang ramai diperbincangkan terkait dengan kerjasama bisnis Luna Habit dan Ayu Ting Ting. Dugaan sementara bahwa Ayu telah melakukan kerjasama dengan lain pihak dimana dirinya masih terikat kontrak dengan Luna Habit, bisnis fashion milik Luna Maya.

Terkait berita tersebut ayu mengatakan, “Biarin. Ya, terserah orang mau unfollow saya, kek, orang mau follow saya, kek.”

Ayu menanggapi positif atas kejadian tersebut, ia merasa banyak orang yang masih sayang kepadanya. juga kesehatan yang diberikan tuhan lebih layak untuk disyukuri.

“Yang penting saya mah sehat, masih banyak rezekinya, masih banyak orang-orang yang sayang dengan saya. Hanya karena media sosial, follow ataupun unfollow, bagi saya ga penting,” ujarnya.

Luna Maya Unfollow Ayu Ting Ting, Ini Komentar Ayu

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Masalah yang terjadi saat ini ayu berujar bahwa hal ini tidak berpengaruh terhadap kehidupan maupun pendapatannya. “gak mempengaruhi hidup saya, gak mempengaruhi rezeki saya juga. Jadi, Santai saja,” ucapnya.

Kendati demikian didunia maya ayu tidak berteman, dirinya mengharapkan bahwa hal tersebut tidak berimbas pada dunia nyata. dirinya akan tetap menjaga silahturahmi dengan teman-teman artis lainnya seperti Luna Maya yang telah unfollow Ayu.

“Jika ada yang mau unfollow saya ya monggo. kalau ada yang mau follow saya, ya terimakasih. Yang paling penting ya silahturahmi tetap berjalan. Saya sih tetap baik dengan Luna Maya, tetap ingin baik. dengan siapapun saya tetap ingin baik,” ujar Ayu Ting Ting.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top