Entertainment

Majalah Playboy Tampilkan Model Berhijab

Majalah Playboy Tampilkan Model Berhijab

Majalah Playboy yang kita kenal merupakan majalah khusus pria dewasa yang menampilkan para model dan konten yang sensual. Akan tetapi kali ini majalah Playboy edisi terbaru dikejutkan dengan konten yang tidak biasanya. Seorang model muslim tampil pada majalah Playboy untuk pertama kalinya dengan menggunakan busana muslim yang sopan dan tertutup.

Model tersebut adalah Noor Tagouri, seorang jurnalis asal AS yang muncul pada edisi Playboy ‘Renegades’ Oktober. Tagouri terlihat mengenakan hijab, dipadu jaket kulit, dengan bawahan jeans dan sepatu Converse.

Wanita cantik yang berusia 22 tahun tersebut mengatakan bahwa tujuannya adalah menjadi pembawa berita hijaber pertama di TV komersial Amerika Serikat.

Majalah Playboy Tampilkan Model Berhijab

Noor Tagouri, Playboy Magz

Tagouri merupakan produser Newsy, jaringan video berita Amerika yang memproduksi bagian-bagian kecil video berita. Dirinya menyakini bahwa pengalamannya sebagai muslimah membuat dirinya menjadi reporter yang lebih baik.

“Jujur, menjadi seorang muslimah berhijab, membuat saya mendapat kepercayaan,” Ujar Tagouri.

Hadirnya Noor Tagouri pada majalah Playboy telah menjadi perhatian masyarakat dunia maya. Banyak yang ikut bangga dan tidak sedikitpun yang mengkritik memojokannya.

Terkait dengan kritikan dari masyarakat, Tagouri menanggapi hal tersebut dengan senyuman dan tidak memberikan perhatian pada perkataan orang-orang yang memojokan dirinya.

“Hal ini hanya hal yang negatif dan tidak baik untuk dipikirkan. Saya hanya memastikan saya berada pada lingkungan yang benar bersama orang-orang yang baik juga mencintai saya,” Ucap Tagouri.

Majalah Playboy Tampilkan Model Berhijab

Noor Tagouri, Playboy Magz

Tagouri menambahkan bahwa dirinya tidak ambil pusing terhadap komentar-komentar negatif masyarakat, dirinya hanya berusaha melakukan apa yang menurutnya baik. Dengan menggunakan hijab ini bahkan memberikan nilai tambah serta membuat dirinya lebih spesial.

“Saya hanya melakukan yang terbaik dan tidak memikirkan apa yang orang katakan bahwa mereka tidak suka dengan apa yang saya kenakan. Walaupun menggunakan hijab dikepala, tidak membuat saya menjadi mustahil membawa berita bukan,” Ujar Noor Tagouri, model sekaligus jurnalis itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top