Entertainment

Makin Dinanti, tvN Rilis Teaser Terbaru Untuk Drama ‘Start-Up’

Start-Up

Start-Up (judul lain: Sandbox) merupakan drama Korea terbaru yang akan segera tayang di stasiun tvN pada 17 Oktober mendatang. Drama ini dibintangi oleh penyanyi sekaligus artis Bae Suzy dan aktor Nam Joo Hyuk.

Sederet aktor lainnya yang ikut membintangi drama ini, yaitu Kang Han Na, Kim Seon Ho, Stephanie Lee, Kim Do Wan dan Cho Tae Kwan. Drama Start-Up merupakan drama yang disutaradarai oleh Oh Choong Hwan, yang pernah menggarap drama Korea lainnya, seperti “Hotel Del Luna”, “While You Were Sleeping”, “Doctors” serta “My Love From The Star”.

Untuk penulisan naskah drama ini sendiri, ditulis oleh penulis Park Hye Ryun, yang juga pernah dipercaya untuk menulis naskah drama populer, seperti “While You Were Sleeping”, “Page Turner”, “Pinocchio”, “I Can Hear Your Voice”, dan juga “Dream High”.

Baru-baru ini, tvN merilis teaser terbaru untuk drama tersebut di channel Youtube dan media sosial resminya. Dalam teaser yang berdurasi selama 31 detik tersebut, menampilkan interaksi yang terjalin antara kedua pemeran utama, Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Official Teaser Start-Up

Perilisan teaser terbaru ini, tentunya semakin membuat para penggemar dan penonton sangat menantikan drama tersebut. Pasalnya, chemistry yang terjadi antara keduanya cukup baik meski hanya lewat cuplikan singkat. Mengingat usia Suzy dan Nam Joo Hyuk sama-sama berusia 27 tahun, tentunya membangun chemistry tidaklah sulit.

Sinopsis Drama Start-Up

Drama Start-Up
Drama Start-Up

Drama ini menceritakan tentang dunia bisnis Start-Up dan orang-orang yang berkecimpung dalam dunia tersebut. Seo Dal Mi (Bae Suzy) adalah seorang wanita yang memilik impian menjadi seorang pengusaha sukses dan berambisi untuk menjadi Steve Jobs versi Korea.

Untuk mencapai impiannya tersebut, Dal Mi membutuhkan modal yang tidak sedikit. Ia pun memutuskan untuk keluar dari universitas tempatnya berkuliah dan berfokus mencari pengalaman. Ia percaya dengan pilihan yang ia jalani saat ini mampu membuahkan hasil.

Seo Dal Mi rela bekerja keras sebagai paruh waktu di banyak tempat demi memenuhi modal usahanya. Dal Mi juga merupakan sosok yang antusias, bersemangat, serta berani menghadapi resiko dalam setiap keputusannya.

Suatu hari, Seo Dal Mi bertemu dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk), seorang pendiri perusahaan Samsan Tech. Nam Do San adalah pria yang sangat pintar, terutama dalam bidang matematika. Ia mendirikan Samsan Tech sejak dua tahun lalu, namun perusahaan tersebut tidak berjalan lancar.

Seo Dal Mi mengingat Nam Do San sebagai cinta pertamanya yang keren. Nam Do San pun mengajak Seo Dal Mi untuk mendirikan sebuah bisnis startup dan berharap dapat menyelesaikan kesalahpahaman menjadi kenyataan.

Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) memulai bisnis start-up agar dapat melunasi utang-utangnya. Ia merupakan seorang pemimpin tim di perusahaan SH Venture Capital. Han Ji Pyung memiliki keterampilan yang luar biasa dalam berinvestasi serta berlidah tajam.

Karena hal itu, ia dikenal dengan sebutan “the Gordan Ramsay of investments”. Meski terkenal jahat oleh banyak orang, Han Ji Pyung sebenarnya adalah orang yang sangat lembut dan baik pada orang-orang yang disayangi, termasuk seseorang yang pernah membantunya di masa lalu.

Sementara itu, Won In Jae (Kang Han Na) adalah seorang CEO muda di sebuah perusahaan yang memiliki segalanya, baik latar belakang pendidikan, berparas cantik dan uang. Ia menilai latar belakangnya sebagai chaebol generasi kedua, memiliki kelemahan, dan mampu melakukan apa saja untuk kesuksesannya dan diakui keterampilannya.

Meski demikian, ia menjadi seseorang yang dimanfaatkan oleh ayahnya sendiri. Untuk terlepas dari hal itu, ia pun terjun ke dunia startup.

Drama ini juga dibintangi oleh aktor muda lainnya yang memerakan karakter muda para pemeran utama. Aktor-aktor tersebut adalah Heo Jung Eun (Seo Dal Mi muda), Kim Kang Hoon (Nam Do San muda), Nam Da Reum (Han Ji Pyeong muda), dan Lee Re (Won In Jae muda).

Drama yang berjumlah 16 episode ini dijadwalkan tayang dan mengisi slot Sabtu-Minggu Pukul 21.00 KST menggantikan drama Stranger 2.

To Top