Entertainment

Makin Seru, 4 Drama Korea Ini Siap Tayang Bulan Oktober Mendatang

Drama Korea Bulan Oktober

Meski tengah menghadapi kasus pandemi yang melonjak akhir-akhir ini di Korea Selatan, hal tersebut tidak menghentikan para tim produksi drama untuk memproduksi drama-drama yang telah dinantikan oleh penonton. Beberapa drama Korea tersebut mulai merilis poster dan teaser serta menetapkan jadwal tayangnya.

Apa Drakor terbaru tayang pada bulan Oktober? yuk disimak sinopsisnya.. 😀

Private Lives

Official Teaser Private Lives

Private Lives akan menjadi drama comeback aktor Go Kyung Pyo usai melaksanakan tugas wajib militernya. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Seo Hyun, member Girl Generation, dan beberapa pemeran pendukung lainnya, yaitu Kim Hyo Jin, Kim Young Min,Lee Hak Joo serta Tae Won Seok.

Drama ini mengisahkan tentang seorang penipu bernama Cha Joo Eun (Seo Hyun) yang menemukan sebuah rahasia negara dan berniat untuk mengungkapkannya. Dalam hal ini, ia menggunakan keterampilannya untuk berhadapan dengan sebuah perusahaan besar.

Cha Joo Eun mendukung dirinya sendiri untuk menjadi seoang penipu. Ia melakukan hal tersebut untuk bertahan hidup.

Lee Jung Hwan (Go  Kyung Pyo) adalah pemimpin tim dari perusahaan tersebut. Ia dikenal sebagai sosok yang misterius hingga terlihat seperti pegawai kantoran biasa. Jung Hwan mencoba mendekati Joo Eun untuk mengetahui rahasia tersebut.

Sementara itu, Jung Bok Gi (Kim Hyo Jin) adalah seorang penipu professional. Ia kerap kali menargetkan penipu lainnya. Ia juga pernah menipu keluarga Joo Eun di masa lalu. Jung Bok Gi bekerja sama dengan Kim Jae Wook (Kim Young Min) dalam melaksanakan aksi penipuannya.

Drama ini telah dijadwalkan tayang pada 7 Oktober mendatang di stasiun televisi JTBC.

Tale of The Nine-Tailed

Official Trailer Tale of The Nine-Tailed

Tale of The Nine-Tailed adalah sebuah drama yang bergenre fantasi-romantis yang akan tayang pada tanggal 7 Oktober mendatang di stasiun televise tvN menggantikan drama “Flower of Evil”.

Drama ini menceritakan tentang seekor rubah berekor sembilan atau gumiho, Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang dapat berubah wujud menjadi manusia dan tinggal di kota. Ia mempunyai tugas untuk membunuh setan dan menjadi penjaga serta dewa gunung di Pegunungan Baekdu.

Keterampilannya dalam beradaptasi dengan masyarakat sekitar, mampu menutupi identitas aslinya sebagai gumiho. Sementara itu, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) adalah seorang produser televisi yang bekerja pada topik siaran investigasi supranatural.

Suatu hari, ia mendengar rumor bahwa ada seekor gumiho berubah menjadi manusia dan tinggal di kota. Mengetahui hal itu, Ji Ah berusaha mencari gumiho tersebut untuk menjadi bintang tamu dalam program acaranya.

Tak hanya Lee Yeon saja yang tinggal di bumi, Lee Rang (Kim Bum) yang adala saudara tirinya juga hidup di kota. Ia menjadi sosok gumiho yang berbahaya dari semua gumiho yang hidup di bumi. Lee Rang sangat membenci manusia. Ia selalu menggunakan kekuatannya untuk memanfaatkan manusia yang terpedaya akan hal duniawi.

Drama ini juga dikabarkan menjadi drama comeback aktor Kim Bum usai melaksanakan kewajiban militernya tahun ini.

Start-Up

Official Teaser Start-Up

Start-Up telah menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton. Setelah gencar dengan daftar para pemainnya, yaitu Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama ini telah memastikan jadwal tayangnya pada 10 Oktober di stasiun televise tvN.

Drama ini mengisahkan tentang orang-orang yang berkecimpung dalam dunia Start-Up. Seo Dal Mi (Bae Suzy) adalah seorang wanita yang bercita-cita menjadi pengusaha sukses dan menjadi Steve Jobs versi Korea. Untuk mencapai impiannya tersebut, ia rela bekerja sebagai paruh waktu di banyak tempat demi mengumpulkan modal usahanya.

Dal Mi adalah seorang wanita yang penuh semangat dan antusias serta berani mengambil resiko dalam setiap keputusannya. Suatu hari, Seo Dal Mi bertemu dengan Nam Do San (Nam Ji Hyuk), seorang pendiri Samsan Tech. Ia adalah sosok yang pintar, terutama dalam bidang matematika. Ia mendirikan Samsan Tech sejak dua tahun lalu, namun tidak berjalan lancar.

Dal Mi mengingat Nam Do San sebagai cinta pertamanya. Mereka saling mendukung satu sama lain, dan memutuskan untuk memulai sebuah perusahaan Start-Up untuk mewujudkan impian Dal Mi.

Drama bergenre komedi-romantis ini juga diperankan oleh Kang Ha Na sebagai Won In Jae seorang CEO muda yang karismatik serta Kim Sun Ho sebagai Han Ji Pyeong, seorang pemimpin tim perusahaan SH Venture Capital.

Search

Official Trailer Search 2020

Search akan menjadi drama pertama yang bergenre thriller militer. Drama ini mengisahkan tentang Koo Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal) yang mencoba untuk bertarung melawan makhluk misterius. Keduanya pun berusaha untuk melarikan diri dari DMZ (Zona Demiliterisasi).

Koo Dong Jin adalah seorang Sersan yang akan segera menyelesaikan tugasnya di kemiliteran. Ia juga menjadi pemelihara anjing militer. Sementara itu, Son Ye Rim adalah seorang tentara yang berhadapan dengan makhluk misterius.

Drama ini juga diperankan oleh aktris Moon Jung Hee sebagai Kim Da Jung, seorang tour guide di wilayah DMZ. Serta Yoon Park sebagai Song Min Gyu, seorang pemimpin tim pencarian khusus.

Dram Search telah dipastikan tayang pada 17 Oktober mendatang di stasiun televisi OCN.

Itulah beberapa drama Korea yang telah dipastikan tayang pada bulan Oktober 2020. Dari keempat drama di atas, mana drama yang paling kamu tunggu?

To Top