Entertainment

Daftar Mantan Idol Girl Group yang Kini Berperan Sebagai Ibu

Eugene girl group

This post is also available in: English

Seperti eks Idol girl group di bawah ini, masa muda dihabiskan untuk membesarkan nama idol group-nya. Hingga dipertemukan dengan belahan jiwa, akhirnya meninggalkan panggung hiburan menjadi pilihan paling tepat.

Popularitas tidak membuat idol terlena dengan profesi yang dijalaninya. Selebriti hanyalah manusia biasa, ada masanya mereka ingin menjalankan kehidupan normal tanpa sorotan kamera. Membina rumah tangga, memiliki keluarga kecil, dan hidup bahagia adalah mimpi sederhana.

Berikut mantan member girl group yang saat ini menikmati peran sebagai ibu.

1. Sunye eks Girl Group Wonder Girls

Sunye mantan girl group
Sunye eks Wonder Girls

Mantan leader girl goup ‘Wonder Girls’ kini telah menjadi ibu dari tiga orang anak. Sunye sempat merasakan masa keemasan bersama girl group yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Di tengah ketenaran girl group tersebut, ia berani mengambil keputusan besar. Wanita kelahiran 1989 ini resmi menikah dengan James Park pada tahun 2013.

Berita pernikahan cukup membuat penggemar terkejut karena saat itu masih terbilang sangat muda. Sunye menikah tepat di umur 24 tahun, usia standar girl group Korea Selatan. Setelah menikah, ia masih aktif di dunia hiburan. Namun, pada tahun 2014 memutuskan hengkang dari Wonder Girls.

Saat ini dirinya menikmati peran sebagai istri sekaligus ibu. Melalui akun sosial media pribadi, Sunye kerap kali memamerkan kebersamaan dengan ketiga anaknya.

2. Kahi eks Girl Group After School

Kahi girl group
Kahi

Ia merupakan seorang penyanyi sekaligus penari asal Korea Selatan, dikenal sebagai mantan leader After School. Tahun 2012, dirinya memutuskan keluar dari girl group yang membesarkan namanya. Akan tetapi, ia masih aktif di dunia hiburan sebagai solois dan aktris di bawah naungan Pledis Entertainment.

Kahi menikah dengan CEO Incase Korea, Jun Mu pada 26 Maret 2016. Pesta pernikahan digelar secara tertutup di Hawaii. Di tahun yang sama, pasangan ini mengumumkan berita kehamilan.

Wanita yang memiliki nama asli Park Ji Young ini menjadi ibu dari dua putra, Yang No Ah dan Yang Si On. Tahun 2019, keluarga kecilnya sempat menetap di Bali. Kebersamaan di pulau di Dewata dipemarkan melalui akun sosial media pribadi. Kahi dan suaminya tampak bahagia menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya.

3. Jung Ah eks After School

Jung-A girl group
Jung Ah

Tidak jauh berbeda dengan rekan satu groupnya, Jung Ah memutuskan untuk menikah setelah lulus dari After School. Wanita 37 tahun ini melahirkan anak pertamanya pada 12 Oktober 2019 lalu. Ia mengungkapkan kebahagiaan melalui akun sosial media pribadi, sekaligus meminta doa dari penggemar untuk buah hatinya.

Jung Ah merupakan mantan member Kiss Five dan After School. Ia juga tergabung dalam sub group After School Red bersama Kahi, Uie, dan Nana. Tahun 2016, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa kontraknya dengan agensi telah selesai.

Setelah vakum dari dunia hiburan, Jung Ah memutuskan mengakhiri masa lajang. Pesta pernikahannya dengan atlet basket, Jung Chang Young digelar pada 28 April 2018 di New Hilltop Hotel, Seoul. Tampak beberapa teman selebriti yang menghadiri acara tersebut. Saat ini, Jung Ah dan suami tengah bahagia dengan kehadiran buah hati mereka.

4. Areum eks Girl Group T-Ara

Areum memulai debut dengan T-Ara pada 7 Juli 2012, namun satu tahun kemudian dirinya memutuskan keluar dari girl group. Setalah istirahat selama 4 tahun dari aktifitas menyanyi, ia sempat mengikuti survival show The Unit. Sayangnya tereliminasi di episode 10.

Lama tidak terdengar, 6 Oktober 2019 Areum mengumumkan kehamilan yang sudah memasuki usia 2 minggu. Sedangkan pesta pernikahan digelar pada 20 Oktober 2020, Areum resmi menikah dengan pengusaha bernama Kim Young Geol.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya 31 Mei 2020 Areum mengumumkan kelahiran putra pertamanya. Melalui akun media sosial pribadi, ia mengungkap bahwa dirinya menjalani operasi caesar. Wanita 26 tahun ini sedang menikmati suka duka mengurus seorang bayi.

5. Eugene eks S.E.S

Eugene

Mantan member S.E.S, Eugene sempat hiatus cukup lama setelah menikah. Ia ingin fokus mengurus suami dan anaknya. Saat ini, pernikahannya dikaruniai dua orang putri, Rohee dan Rorin.

Eugene dan Ki Te Young menjalani rumah tangga sejak 2011. Pasangan ini sempat berpartisipasi dalam reality show The Return of Superman yang tayang di KBS2. Di dalam acara tersebut, Rohee tampak lucu dan menggemaskan.

Setelah aktifitas bersama S.E.S berakhir, Eugene masih eksis di layar kaca sebegai solois. Ia juga debut sebagai aktris, banyak judul film dan drama yang dibintingi olehnya. Saat ini, dirinya berpartisipasi dalam drama keluarga The Penthouse.

Meskipun kembali aktif di dunia hiburan, ia tidak melupakan statusnya sebagai istri dan ibu. Momen bersama kedua buah hatinya kerap kali di unggah melalui akun sosial media. Tidak sedikit pula penggemar yang mengungkapkan kerinduannya pada si kecil Rohee yang sangat aktif.

6. Yulhee eks Laboum

Yulhee

Mantan member Laboum ini melahirkan seorang putra pada Mei 2018. Sedangkan pesta pernikahan digelar secara resmi pada bulan Oktober 2018. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, saat itu Yulhee masih 20 tahun. Usia yang masih sangat muda untuk menikah. Apalagi, girl groupnya berada di puncak popularitas.

Sebelumnya, Yulhee dan Minhwan memang dirumorkan sedang berkencan. Agensi yang menaungi kedua idol ini membenarkan perihal kabar tersebut. Hingga pada akhir 2017, Yulhee diumumkan telah resmi keluar dari NH Media.

Baca Juga : 8 Pasangan Selebriti Korea yang Terlibat Cinta Lokasi

Awal tahun, tepatnya 11 Februari 2020 lalu, pasangan ini baru saja dikarunai anak kembar. Proses persalinannya ditayangkan dalam variety show Mr. House Husband yang tayang di KBS.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top