Entertainment

Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

mantan istri sule meninggal

 Innalillahi wainnailaihi rojiun…, Kabar duka datang dari keluarga komedian Entis Sutisna alias Sule. Mantan istrinya Lina meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Kota Bandung, Sabtu (4/1).

Kabar ini disampaikan  oleh manajer Sule, Panji Komara lewat Instagram Storynya.

Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid,” tulis Panji, Sabtu (4/1).

Panji Komara juga menguatkan anak-anak Sule tidak bisa langsung ke Bandung karena  masih ada pekerjaan di Surabaya.

Namun belum diketahui penyebab pasti meninggalnya ibunda dari Rizky Febian tersebut, namun diduga akibat serangan jantung.

Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo juga  membenarkan kabar kepergian Lina.

Menurut Abdurahman, Lina meninggal dunia di RS Al Islam Bandung setelah diduga terkena serangan jantung, namun jam berapa tepatnya meninggal, dia tidak tahu.

“Penyebabnya kurang tahu persis tapi barusan sekilas serangan jantung, saya ke sana. Rumahnya di Jalan Neptunus, Margahayu,” ujarnya.

Lina terakhir kali sempat bertemu dengan keempat putra-putrinya dari Sule, untuk merayakan Hari Ibu di Bandung.

Saat itu Lina juga membawa bayi hasil pernikahannya dengan suaminya yang sekarang, Teddy.

Kala itu  Rizky Febian sempat  menggendong adik sambungnya sambil menyanyikan lagu. Kebersamaan dan keceriaan mereka saat itu terekam di channel YouTube Putri Delina.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top