Entertainment

Marco Panari, Adik Angela Gilsha Dikabarkan Meninggal Dunia

Marco Panari, Adik Angela Gilsha Dikabarkan Meninggal Dunia

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, diberitakan aktor bernama Marco Panari telah berpulang pada, Sabtu malam (30/1/2021). Diketahui ia adalah adik dari aktris yang kini membintangi sinetron Samudra Cinta, Angela Gilsha.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi terkait penyebab kematiannya. Pria yang lahir pada 19 September 1997 ini menghembuskan nafas terakhirnya saat menginjak usia 23 tahun. Jenazahnya sendiri telah diterbangkan ke Pulau Bali untuk dimakamkan di tanah kelahirannya.

Marco merupakan seorang blasteran karena sang ibu yang berasal dari suku Bali dan Toraja, sedangkan ayahnya berasal dari Italia. Namun ia memiliki kebangsaan Indonesia, sebelumnya Marco dikenal dalam perannya di sejumlah judul sinetron seperti Dia Bukan Manusia.  

Kabar kepergiannya ini pun turut diunggah oleh managemen artis yang kini menaunginya, yaitu Bentuk Management. Pihak managemen Marco Panari memastikan ia meninggal bukan karena terinfeksi Covid-19.

Lihat Juga: Fakta Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir Yang Meninggal Karena COVID-19

“Gak Sakit, memang tidak ada indikasi covid,” terang manajermennya, Agung, seperti dikutip dari laman Suara.com, Minggu (31/1/2021).

Walaupun begitu, penyebab kematiannya sendiri masih diselidiki, karena ia meninggal dunia sangat mendadak dan dalam kondisi fisik yang sehat.

“Kita belum tahu pastinya, karena memang mendadak, tidak sakit,” sambungnya.

“Tunggu rilis penyebab jelasnya yang benarnya,” tutupnya.

Sedangkan, sosial media Angela Gilsha tidak terlihat ada unggahan terbaru, apalagi yang terkait dengan kematian Marco. Di sisi lain, unggahan foto terakhir Marco di Instagram terlihat dibanjiri komentar berupa ungkapan duka dan doa.

Dalam foto yang terakhir ia unggah, terlihat dirinya tengah mengenakan kaus dan masker berwarna putih, lengkap dengan sebuah tas kecil. Namun, siapa sangka jika unggahan pada 16 Januari 2021 lalu itu akan menjadi unggahan foto terakhirnya.

Sejumlah artis turut menyampaikan belangsungkawa atas meninggalnya Marco Panari, adik dari Angela Gilsha tersebut. Seperti Giorgino Abraham dan Mylen Cyrus.

“Rest In Peace Lil bro,” tulis @giorgino_abraham.

“Rest in peace. Semoga tenang,” tulis @millencyrus.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top