Entertainment

Marshanda Akui Pengemis Yang Terjaring Razia adalah Ayahnya

Portal Berita

Andriani Marshanda, Akui bahwa pengemis yang terjaring razia adalah ayahnya Irwan Yusuf. Saat berumur 7-8 tahun, saat perceraian orang tuanya Marshanda kehilangan kontak dengan sang Ayah.

“Semalam aku dapat kabar dari temanku, dia kirim link berita tentang Papa dan ada fotonya, emang benar itu Papa,” ujar Marshanda, saat ditemui di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

Selain itu, Marshanda yang sebelumnya pernah bertemu dengan sang Ayah, saat ia berusia 15 dan 19-20 tahun. Tapi Marshanda kembali kehilangan kontak dengan sang Ayah. “hal ini merupakan berita bagus bisa ketemu Papa lagi,” cetus Marshanda.

Saat itu ayahnya memang dalam kondisi ekonomi tak baik. Marshanda akui sudah membantu ayahnya bersama keluarga. Marshanda mengatakan, “Dari keluarganya Papa sudah membantu mensupport dan terus mensupport juga semaksimal yang mereka bisa. Begitu pula dengan aku.”

Read More : Ayah Andriani Marshanda Tertangkap Saat Mengemis

Saat ditangkap, pengemis yang mengaku bernama Irwan Yusuf. Dirinya berusaha meyakinkan petugas bahwa dirinya adalah ayah Marshanda. Setelah terjaring, Irwan langsung dikirim ke Panti Sosial Bina Insan Cipayung, Jakarta Timur.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top