Entertainment

Marshanda Dikabarkan Sempat Hilang di AS, Keluarga Minta Segera Dipulangkan ke RI

Marshanda

Marshanda dikabarkan sempat hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), pada Senin (27/6/2022). Kabar tersebut diungkap oleh temannya, Sheila Salsabila, melalui media sosial. Namun, adik Marshanda, Allysa, mengklarifikasi bahwa sang kakak tidak hilang.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Allysa lewat Instagram Story media sosial miliknya, pada Senin (27/6/2022) malam.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kedutaan Besar RI di AS dan Konsulat Jenderal RI di Los Angeles yang membantunya dalam menangani kondisi tersebut. Ia juga berterima kasih kepada keluarga, teman dan kerabat atas dukungannya.

Di akhir tulisannya, Allysa menegaskan bahwa semua informasi terkait sang kakak hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga.

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” tegasnya.

Marshanda Dilaporkan Menghilang di LA

Sebelumnya, Sheila mengabarkan bahwa Caca (sapaan Marshanda) menghilang dan sedang dalam pencarian. Dia juga menyebut artris sinetron Bidadari tersebut menghilang dalam kondisi Manic Episode.

“Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah – gangguan bipolar),” tulis dia di salah satu Instagram Story.

“Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden,” sambung Sheila.

Ia juga membagikan beberapa informasi terkait hilangnya Caca. Salah satunya yaitu video terakhir kebersamaannya dengan Caca yang direkam sehari sebelum dikabarkan menghilang.

Selain itu, dalam unggahan lainnya menunjukkan tangkapan layer profil Instagram seorang pria Bernama Faraj Achmad Mahfud. Pada unggahan itu, dia meminta Faraj untuk memberikan kabat jika Caca bersama dirinya.

“Jika dia bersamamu, tolong beri tahu dia (Marshanda) bahwa kami sedang mencarinya..”

Lihat Juga: Ayah Andriani Marshanda Tertangkap Saat Mengemis

Marshanda kemudian dikabarkan sudah ditemukan pada Senin (27/6/2022) malam. Hal ini diumumkan langsung oleh Dubes RI untuk AS Rosan Roeslani.

“Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” kata Rosan melalui pesan singkat.

Aktris cantik ini juga sempat ke Los Angeles pada 2021 lalu untuk terapi ketamin. Terapi tersebut dilakukan untuk penyembuhan alias healing therapy bagi pengidap bipolar dan depresi.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Caca juga mengungkapkan tengah mengidap tumor payudara. Pada Mei 2022 lalu ia juga sempat berada di Singapura untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Hal ini diungkapkannya lewat siaran langsung di media sosial pribadinya yang kemudian diunggah ke kanal YouTube miliknya. Dalam video itu, Marshanda mengaku siap menerima takdir, ia juga terus berupaya dan berdoa agar sembuh.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 − 9 =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top