Entertainment

Marshmello, DJ Penuh Talenta yang Mendunia

Marshmello, DJ Penuh Talenta yang Mendunia

This post is also available in: English

Marshmello, seorang DJ yang tidak bisa lepas dari ciri khasnya. Dengan helm anti mainstream serta baju putih yang selalu dikenakannya. Seolah ia tak ingin menunjukkan sosok aslinya dihadapan publik. Helmnya berbentuk seperti marshmallow, yakni berbentuk kotak kubus berwarna putih, senada dengan nama yang digunakannya.

Ya memang benar demikian, tujuan yang dipegangnya adalah untuk menghibur, tanpa perlu dikenal sosok aslinya. Yang menjadi sorotan, gambar dari helmnya menunjukkan senyum yang sangat lebar. Seakan ingin mengajak dunia untuk melepas kesedihan dengan selalu bahagia.  

Kisah Perjalanan Marshmello

Kisah Perjalanan Marshmello

Siapakah Marshmello? Lahir pada tahun 1992, usianya masih tergolong pada tingkatan muda. Walaupun masih muda, ia selalu memberikan karya terbaik untuk dunia. Semua yang ia persembahkan, bertujuan untuk menciptakan senyum lebar pada orang yang mendengarnya, sebagaimana senyum yang terukir di helm kotaknya. Sikap yang demikian ini layak untuk dicontoh, seorang yang mengedepankan prestasi tanpa memperhatikan sensasi.

Di awal perjalanan karirnya, Marshmello berprofesi sebagai seorang produser musik. Lima tahun lalu, di tahun 2015, ia merilis lagu secara online. Kemudian, ia terus aktif untuk berkarya. Hingga akhirnya lagu yang dibuatnya mampu menduduki posisi puncak pada tangga musik internasional. Pencapaian yang menakjubkan.

Namun, semua itu tidak bisa diperoleh secara instan. Dibalik kesuksesannya, ia telah berjuang tanpa lelah untuk terus berkarya. Bak hasil tidak akan menghianati usaha, begitu pula yang ia rasakan. Jadi, jangan pernah mundur ketika memperjuangkan yang dicita-citakan. Terus maju, meminimalisir hambatan yang muncul dengan solusi yang tepat.

Pada tahun 2016, ia debut pertama kali melalui label Joytime Collective miliknya sendiri. Di dalam album bertajuk Joytime, ia merilis 10 single. Berselang satu hari, album Joytime miliknya mampu menduduki posisi tertinggi pada iTunes. Wow, hebat.

Prestasi dan Penghargaan

Prestasi dan Penghargaan
Prestasi dan Penghargaan

Setiap single yang dirilisnya, selalu mampu menduduki posisi atas dalam tangga nada internasional, serta diminati oleh seantero penikmat musik dunia. Keberadaannya di singgasana yang sekarang tidak membuatnya arogan. Sama sekali tidak ada niat untuknya menyombongkan diri. Buktinya, meskipun sudah sangat tenar sedemikian rupa, ia masih enggan menyampaikan identitasnya secara jelas. Sejalan dengan motivasinya untuk menghibur orang, ia tidak akan menampakkan wajah asli.

Meskipun kini identitasnya sedikit terkuak, dengan disebutkan bahwa ia sebetulnya adalah Christopher Comstock, tetapi ia tidak membenarkan hal ini. Justru ia menyangkal, sebab baginya Marshmello bukan Chistopher Comstock.

Di tahun 2016, satu tahun setelah mulai berkarir, ia masuk dalam nominasi sebagai Artis Solo Terobosan Terbaik oleh International Dance Award. Sudah jelas terbukti kualitas dari DJ yang satu ini.

Pada tahun berikutnya, 2017, ia berhasil memenangkan nominasi Remix Awards 2017 dalam kategori Best Use of Vocal untuk remix “Alarm”. Prestasi yang terus mengalir ini terjadi karena karya yang diterbitkan tidak pernah berakhir.

Fakta Terupdate Tentang DJ Penuh Talenta yang Mendunia

Seperti apa fakta terupdate dari DJ yang sangat berkompeten ini? Di bawah ini uraiannya:

Baju Putih dan Helm Kubus Sebagai Ciri Khas

Layaknya manusia dan air, Marshmello dengan outfitnya pun tidak dapat dilepaskan. Hal ini yang kemudian menjadi ciri khas DJ keren ini. Bahkan, stylenya yang demikian ini pun menginspirasi masyarakat di berbagai penjuru dunia. Tidak sedikit yang memperagakan gaya yang digunakannya. Hal ini menunjukkan bahwa mereka bangga mengidolakan bintang yang satu ini. Jadi, tidak hanya menghibur, ia juga menginspirasi banyak orang untuk selalu tersenyum.

DJ Sekaligus Produser Handal

Tidak hanya berprofesi sebagai seorang DJ, melainkan Marshmellow pun menekuni bidang produser musik. Artinya, ia mampu menciptakan lagu-lagu indah yang diidolakan publik. Bahkan, karena karyanya yang sangat luar biasa, ia mampu menyabet berbagai penghargaan bergengsi, seperti Billboard Music Awards, Europe Music Awards, dan masih banyak lainnya. Sosok yang sangat menginspirasi.

Followers SoundCloudnya Mencapai 30.00 Dalam Waktu Kurang dari Sebulan

Karena lagunya yang hits dan diminati, dalam sekejap followersnya pada Soundcloud bisa naik drastis. Bahkan, dalam jangka waktu kurang dari satu bulan saja sudah mencapai angka penambahan lebih dari 30.000 followers. Wow, pencapaian yang sangat fantastis.

Tidak Jarang Berkolaborasi Dengan Berbagai Musisi Terkenal

Yang bisa berkolaborasi dengan musisi handal tentu sosok yang handal pula. Sama halnya dengan DJ berbakat ini. Karena pencapaiannya yang luar biasa, mengantarkannya untuk sukses berkolaborasi bersama para musisi terkenal, seperti Wrabel, Omar LinX, dan lainnya. Jadi, tidak ada mustahil ketika Anda berusaha sungguh-sungguh.

Sangat Akrab Dengan Mellogang

Mellogang merupakan nama fandom Marshmello. Alih-alih untuk sombong karena sudah terkenal, tidak dengan DJ yang satu ini. Ia tetap akrab dengan para penggemar. Tidak jarang pula menyapa para fans dengan marah. Hal ini menjadi teladan yang baik. Sebab, tanpa dukungan para penggemar, ia barangkali tidak menduduki singgasananya sekarang.

Belajar Dari Marshmello

Belajar Dari Marshmello
Belajar Dari Marshmello

Siapa yang tak ingin berada di posisi seperti DJ keren ini? Pasti semua menginginkannya. Karena itu, kegigihan serta semangat dari DJ penuh talenta ini sudah sepatutnya untuk ditiru. Tidak ada yang sia-sia dari setiap usaha yang dikerjakan. Ingat pula, semua akan indah pada waktunya.

Mengutip kata-kata John Lennon yang menyampaikan semua akan baik di akhir, jika belum baik, berarti belum berakhir. Hal ini memang benar adanya. Jadi, tidak boleh menyerah di tengah jalan. Harus menuntaskan semua pekerjaan, target, cita-cita hingga akhir. Tenang, perjuangan akan sebanding dengan hasilnya. Semangat!

To Top