Entertainment

Melania Trump, Benarkah Sang Ibu Negara Tak Bahagia?

Melania Trump Saat Inagurasi Donald Trump

Lagi-lagi kabar tak sedap menimpa sang ibu negara Amerika Serikat yang tak lain adalah istri dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Melania Trump. Pasalnya, si ibu negara tertangkap kamera sedang cemberut saat acara inagurasi suaminya sebagai Presiden Amerika Serikat menggantikan Barrack Obama, benarkan sang ibu negara tak bahagia?

Apa Kata Orang Terdekat Melania Trump?

Setelah kabar ini beredar luas bahkan banyak meme-meme tersebar di dunia maya tentang berita ini beberapa orang terdekat Melania Trump pun banyak yang ikut angkat bicara. Phillip Bloch yang merupakan penata rambut dan salah satu orang terdekat Melania mengatakan kepada US Weekly “Semua ini adalah impiannya Donald tapi bukan impian Melania”. Sumber lain juga mengatakan bahwa sejak menikah dengan Donald Trump pada tahun 2005, Melania tidak pernah berfikir bahwa suatu hari dia akan menjadi seorang ibu negara, dia tidak pernah mengira bahwa dia akan menjadi sorotan dalam dunia politik seperti sekarang ini. Walaupun akhirnya dia memutuskan untuk mendukung suaminya, tapi dia memilih untuk tinggal di penthouse-nya di Manhattan dengan alasan mengurus anaknya Barron dan bukannya mendampingi suaminya di White House.

Seorang mantan model yang juga teman dekat Melania juga mengatakan kepada US Weekly “Melania tak bahagia dengan bagaimana hidupnya sekarang, dia sangat menderita”.

Melania Trump Saat Inagurasi Donald Trump

Melania Trump Saat Inagurasi Donald Trump

Namun ketika seorang yang lebih dekat, bisa dibilang keluarga bagi kedua pasangan Trump tersebut justru mengatakan hal sebaliknya “Melania sangat bahagia dengan hidupnya saat ini dan sangat mendukung suami dan keluarganya”

Benarkah Melania Trump Ingin Menggunakan Posisinya Untuk Memperkenalkan Fashion Line Miliknya?

Memang benar, Melania Trump memiliki fashion line dengan brand yang diciptakannya sendiri. Ketika meninggalkan Slovenia yang tenang dan pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1996, menjadi ibu negara bukanlah apa yang difikirkannya karena impian utamanya adalah ingin berkarir di dunia fashion, dan fashion line miliknya adalah salah satu pencapaian dari mimpinya, namun posisinya sebagai ibu negara bukannya malah membuat karir impiannya menjadi cemerlang seperti yang dituduhkan padanya selama ini bahwa dia memanfaatkan posisinya sebagai ibu negara untuk memperkenalkan fashion line miliknya, tapi justru malah sebaliknya, fashion line-nya justru mendapatkan reaksi buruk dari para penggemar fashion. Mungkin ini jugalah salah satu alasan mengapa dia memilih untuk tinggal di penthouse-nya bersama anaknya, mungkin dia memang menderita menjadi ibu negara.

Donald And Melania Trump Tiba di Gedung Putih

Donald And Melania Trump Tiba di Gedung Putih

Phillips Bloch juga mengatakan bahwa sejak acara inagurasi suaminya Januari lalu, Melania lebih memilih untuk ‘bersembunyi’ di apartemen mewahnya, bahkan sama sekali tidak keluar untuk sekedar bersosialisasi dengan para sosialita NYC. Sangat berbeda dengan Michelle Obama di tahun 2009 lalu, dimana pada minggu pertamanya sebagai ibu negara, beliau justru melakukan open house dan membuat beberapa pesta perkenalan dengan para staf Gedung Putih.

Melania Trump saat Inagurasi

Melania Trump saat Inagurasi

Melania Lagi-lagi Tidak Muncul Untuk Mendampingi Istri Perdana Mentri Jepang

Pada tanggal 30 Januari kemarin, Melania memang sempat terlihat mendampingi suaminya ketika Donald Trump mengunjungi Palm Beach, Florida bersama Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe dan istrinya Akie. Tapi, lagi-lagi Melania menghilang ketika wanita paling penting di Jepang berkeliling, mengunjungi beberapa tempat di DC sendirian pada tanggal 10 Februari, padahal sebelum-sebelumnya kegiatan ini selalu didampingi oleh ibu negara (kunjungan Akie sebelumnya selalu didampingi oleh Laura Bush dan Michelle Obama). Namun, senyum Melania kembali tertangkap kamera saat menemani istri perdana menteri Jepang tersebut pada tanggal 11 Februari ketika para suami berbicara politik di lapangan golf.

Melania and Akie Taking Tour

Melania and Akie Taking Tour

Melania Trump and Akie

Melania Trump and Akie

Lagi-lagi sumber lain mengatakan kepada US Weekly “Jangan tertipu dengan senyumnya di kamera, dia membenci itu semua”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top