Entertainment

Menarik! Ini Toplist Drama Korea Dengan Ending Unik

Drama Korea She Would Never Known

Drama Korea adalah tontonan yang diproduksi oleh negara Korea, dan dibagi per episode dengan sub judul tertentu bahkan season tertentu. Biasanya jumlah episode drama berkisar 10-20, dengan durasi sekitar 30 menit tiap episodenya.

Tetapi, tidak sedikit drama yang memiliki banyak episode, bahkan ada yang mencapai ratusan. Walau begitu, peminatnya tidak sedikit, biasanya dari kalangan kaum hawa. Yuk simak drama Korea yang unik dan romantis

True Beauty, Drama Korea Adaptasi Webtoon

Drama yang diadaptasi dari seri webtoon “The Secret of Angel” karya Yaongnyi (Kim Nayoung) bercerita tentang Lim Ju-kyung yang di bully oleh teman-temannya semasa SMP karena wajahnya yang biasa saja. Dari pengalaman buruknya itu, dia berusaha belajar make up untuk mempercantik diri.

Keterampilan merias wajah membuat penampilannya membaik saat SMA, dia menjadi populer. Meskipun wajahnya sudah cantik karena make up, tetapi kepribadian Jukyung tidak berubah.

Ia digambarkan sebagai wanita cantik yang memiliki kepercayaan diri rendah, karena masa lalunya. Karena itu, dia sangat takut teman-temannya melihat wajah aslinya, sayangnya ketakutannya terbukti ketika Su ho, teman sekelasnya mengenali wajah Jukyung tanpa riasan. Dalam drama ini, tokoh yang terlibat dengan Jukyung adalah Lee Su-ho dan Han Seo-jun. Dari sinilah kisah mereka dimulai.

Drama ini dirilis pada tanggal 9 Desember 2020, masih berlangsung sampai sekarang. Genre drama satu ini adalah romantis, komedi dan slice of life. Karakter Lim Ju-kyung diperankan oleh Moon Ga-young, Lee Su-ho diperankan oleh Cha Eun-woo, dan Han Seo-jun oleh Hwang In-yeop.

The Uncanny Counter

drama The Uncanny Counter
The Uncanny Counter

Serial drama yang satu ini juga merupakan adaptasi webtoon “Amazing Rumor” karya Jang Yi. Tayang sebanyak 16 episode, pada tanggal 28 November 2020 sampai 24 Januari 2021, drama ini juga tersedia pada Netflix bagi penonton internasional.

Bercerita tentang orang-orang yang menyebut ia sendiri sebagai counter, mereka memiliki misi membasmi roh-roh jahat yang berkeliaran pada Bumi. Setiap orang-orang counter memiliki kemampuan khusus yang unik.

Salah satunya adalah So Moon, anggota counter termuda yang memiliki kekuatan fisik khusus. Drama bergenre fantasi dan misteri ini diperankan oleh Jo Byung-gyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, dan pemeran pendukung lainnya.

Sweet Home, Drama Korea Begenre Thriller

Drama Korea yang bergenre horor, psikologi dan supernatural ini, pertama kali tayang pada 18 Desember 2020. Sama seperti sebelumnya, drama ini diadaptasi dari Webtoon Sweet Home, mempunyai judul lain City Couple’s Way of Love. Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan adalah orang dibalik komik Sweet Home, penulis berpengalaman yang ahli dalam cerita thriller.

Drama ini bercerita tentang seorang remaja bernama Cha Hyun Soo. Semenjak keluarganya meninggal karena kecelakaan mobil, ia menjadi pribadi yang antisosial, jarang keluar dari apartemennya. Suatu hari, ada kejadian aneh seperti orang-orang berubah menjadi monster secara misterius.

Hal ini tentu membuat Cha Hyun Soo, dan penghuni apartemen lain melakukan segala cara untuk bertahan hidup, termasuk bertarung dengan para monster. Selain teror menegangkan, drama ini menyajikan cerita kerjasama dan kepedulian tokoh satu sama lain.

Drama ini mendapat banyak dukungan dari aktor terbaik seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Do Hyun. Bahkan ada banyak aktris terkenal lainnya, Lee Shi Young, Park Gyu Young, dan Go Min Shi. Kabar gembiranya, drama ini juga tayang untuk penonton internasional pada Netflix mulai 18 Desember 2020.

She Would Never Known

Bagi pemirsa yang suka dengan cerita romantis, drama ini cocok untuk Anda tonton, menceritakan tentang kisah cinta yang rumit. Adaptasi dari novel karya Elise dengan judul yang sama, drama ini mengisahkan tentang Chae Hyun Seung, pria muda yang tertarik dengan rekan kerjanya, Yoon Song Ah.

Wanita yang berprofesi sebagai pemasar brand komestik ini, merupakan pribadi yang perfeksionis. Cita-citanya adalah membuat brand kosmetik sendiri. Kisah ini menjadi pelik, ketika Yoon Song Ah menolak menjalin hubungan dengan Chae Hyun Seung, karena tidak tertarik dengan pria yang lebih muda.

Apalagi, Yoon Song Ah berencana menikah dengan lelaki lain. Drama Korea yang satu ini baru saja tayang pada tanggal 18 Januari 2021, dengan jumlah 16 episode. Pemerannya yaitu Rowoon, Won Ji Ah, Lee Hyun Wook.

Love Alarm 2

drama Love Alarm 2
Love Alarm 2

Sukse dengan drama seri sebelumnya yaitu Love Alarm season 1, tahun 2021 drama ini kembali meluncurkan season 2. Rencana awalnya, drama ini akan rilis pada 22 Agustus 2020. Tetapi, karena pandemi Covid-19 dan Jung Garam yang terlibat wajib militer mendadak, akhirnya drama ini undur tayang ke 2021.

Love Alarm 2 sendiri menceritakan tentang aplikasi Joalarm, yang memberitahu penggunanya ketika ada orang yang ia sukai berada pada jarak 10 meter. Aplikasi ini tidak dapat menjelaskan secara spesifik data pribadi orang yang pengguna sukai.

Namun, dapat mengungkapkan jumlah orang yang pengguna sukai. Karena aplikasi Joalarm, Jojo, Hwang Sun Oh, dan Hye Yeong, terjebak dalam cinta segitiga. Drama romantis yang tersedia oada Netflix ini mendapat dukungan dari Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Garam.

Royal Secret Agent

drama korea Royal Secret Agent
Royal Secret Agent

Drama Korea yang berkisah tentang detektif ini tayang pertama kali pada 21 Desember 2020, sebanyak 16 episode. Drama berlatar kerajaan ini bercerita tentang inspektur rahasia kerajaan yang memiliki misi membasmi tindak ilegal dan korupsi pejabat publik.

Baca Juga : Drama Adaptasi Webtoon yang Paling Ditunggu di 2021

Sung Yi Gyeom menjalankan misinya bersama Hong Da In dan Park Chun Sam. Hong Da In adalah inspektur wanita yang membantunya memecahkan kasus, sedangkan Park Chun Sam adalah pelayan Sung Yi Gyeom. Drama bergenre detektif, komedi dan sejarah ini mendapat dukungan dari oleh Kwon Na Ra, Kim Myung Soo dan Lee Tae Hwan.

Itulah beberapa list drama korea yang unik di tahun 2021 ini. Manakah favorit Anda?

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top