Entertainment

Mendadak Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Batal Pesan Satu Lantai Rumah Sakit

Mendadak Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Batal Pesan Satu Lantai Rumah Sakit

Rizky Billar menyebut kondisi kesehatan sang istri menurun akibat kelelahan. Hal itu mempengaruhi kandungan sang istri hingga disebut Lesti Kejora melahirkan .

“Kita disarankan untuk rawat inap tiga hari ya? Observasi dahulu namanya,” kata Rizky seperti mengutip tayangan video Leslar Entertainment.

Usai observasi, Rizky menyampaikan bahwa dokter meminta izin kepadanya untuk melakukan prosedur persalinan terhadap Lesti secepat mungkin.

Menurut perkiraan, Lesti akan melahirkan pada Januari atau Februari 2022 mendatang. Namun terkait kondisi kesehatan dan janinnya saat ini, sang pedangdut itu pun harus melakukan persalinan pada usia kehamilan 34 minggu.

“Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, dokter yang menangani Bu Lesti yakni determinasi atau kita lakukan tindakan operasi sesar mala mini juga,” kata dokter Puspa selaku perwakilan rumah sakit.

Lihat Juga: Fantastis! Segini Harga Sewa Venue Lamaran Lesti Kejora Dan Rizky Billar Di Bandung

Persalinan tersebut dilakukan dengan operasi sesar dan disebut Lesti Kejora melahirkan pada 26 Desember 2021.

“Ini semu untuk kebaikan bersama, demi kebaikan bayi maupun dede (saapan untuk Lesti Kejora),” ucap Rizky Billar.

Mendadak Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Batal Pesan Satu Lantai RS Bunda

Dalam kanal YouTube Leslar Entertainment, Rizky mengatakan dirinya batal untuk memesan satu lantai di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Selatan.

“Jadi karena sekarang telah masuk RS dan kamar inap jadi kita batal booking satu lantai deh ya,” kata dia.

Awalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah berencana untuk memesan satu lantai di RS Bunda pada 29 Januari 2022.

“Jadi kita memang booking-nya itu tanggap 29 Januari 2022, tapi karena sekarang sudah masuk ya gak jadi deh ya,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan terkait booking satu lantai kamar perawatan yang sempat menghebohkan. Menurutnya, booking satu lantai tersebut bukan maksudnya seluruh kamar rumah sakit tersebut tak bisa diisi oleh pasien lainnya.

“Jadi kita ingin menjelaskan juga ini ya buat semua kan kemarin sempat heboh dengan kabar kita akan booking satu lantai. Mereka kira jadi pasien lainnya tidak bisa pakai kamar perawatannya, bukan itu maksudnya,” jelas Rizky Billar.

“Jadi maksudnya y akita booking satu lantai itu kamar suite-nya saja seperti kak Gigi dan Raffi kemarin. Karena kan kita punya keluarga banyak ya biar keluarganya bisa lihat juga,” tambahnya.

Rizky mengungkapkan keputusannya untuk memesan satu lantai rumah sakit tersebut adalah saran dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“Ini kita juga mau pesan lantai sebab saran dari kak Gigi dan a Raffi. Jadi kan lagi pandemi juga agar pasien lain tidak terganggu jika keluarga kita datang,” ungkapnya.

Lihat Juga: Bak Drama, Rizky Billar Dan Lesti Kejora Ngaku Sudah Menikah Siri Lebih Dulu

Ia menekankan keputusannya untuk memesan satu lantai tersebut bukan untuk menghambur-hamburkan uang atau ikut-ikutan.

“Bukan untuk bagaimana-bagaimana kan biar semua juga nyaman dan aman jadi pemulihannya nanti bisa lebih cepat, dede bisa berkarya kembali.”

Terkait kabar Lesti Kejora melahirkan sendiri, baik Rizky Billar maupun sang istri belum memberikan pernyataan resminya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top