Entertainment

Mengenal Meghan Markle, Pacar Baru Pangeran Harry

Semua cewek di dunia pasti setuju kalau segala sesuatu yang berhubungan dengan Pangeran Harry pasti worth a gossip apalagi berhubungan dengan kehidupan cintanya. Meghan Markle, pacar baru Pangeran Harry baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Saat kabar putusnya Pangeran Harry dan tunangannya, Cressida Bones, tahun 2014 lalu tersebar pasti banyak wanita yang bersorak gembira namun ketika di akhir tahun 2016 kemarin lagi-lagi kabar kalau Pangeran Harry sudah memiliki tambatan hati yang baru, pasti banyak pula wanita yang kembali sibuk memungut serpihan hati mereka. Apakah kamu salah satunya?

Meghan Markle, Pacar Baru Pangeran Harry

So, pertanyaan pertama? Siapakah Meghan Markle? Apakah seorang putri bangsawan dari kerajaan Far Far Away atau seorang pahlawan wanita yang mungkin dikehidupan sebelumnya pernah menyelamatkan dunia? Status barunya sebagai pacar baru Pangeran Harry tentu akan menarik perhatian banyak mata tentang siapa sebenarnya Meghan Markle dan seberapa hebatnya dia sampai bisa memikat hati sang Pangeran. Well, Pangeran Harry tanpa status ‘pangeran-nya’ juga adalah seorang manusia biasa jadi wajar saja jika dia juga bisa jatuh cinta dengan orang biasa, namun sebenarnya Meghan Markle juga bukan orang biasa, dia adalah seorang aktris Hollywood asal Amerika yang sangat dikenal lewat perannya sebagai Rachel Zane di serial Suits yang dibintanginya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tertangkap kamera di Shaftesbury Avenue, London

Tentunya, tak kenal maka tak sayang, jadi kalau kamu masih penasaran tentang Meghan Markle, berikut adalah lima fakta penting tentang Meghan Markle yang wajib kamu ketahui.

5 Hal Yang Kamu Perlu Tahu tentang Meghan Markle

  1. Meghan Markle ternyata adalah seorang blogger

Siapa sangka aktris cantik ini juga seorang blogger dan web blognya ternyata bukan hanya sekedar blog biasa tapi dikelola secara professional dengan title The Tig (Thetig.com). Dari sebuah wawancara dengan media luar, Meghan menjelaskan bahwa pilihan nama Tig berasal dari nama sebuah jenis wine yang disebut Tignanello yang ketika meminumnya membuatkan merasa seperti memiliki momen tersendiri ”The Tig moment” dan itulah yang berusaha dia ungkapkan lewat blog-nya berbagi momen penting dengan para pembacanya.

  1. Meghan Markle pernah menikah

Meghan Markle pernah menikah dengan Trevor Engelson yang juga seorang producer dan pencari bakat. Mereka berpacaran cukup lama dan akhirnya menikah pada tahun 2011 namun sayang pernikahan itu hanya bertahan selama dua tahun, pada tahun 2013 mereka memutuskan untuk bercerai.

  1. Meghan Markle adalah A Women with Vision

Selain tetap fokus untuk melanjutkan perannya di serian Suits, Meghan juga terus mengembangkan web blognya, The Tig. Namun rencananya tidak berhenti sampai disitu, dia juga ingin melanjutkan kerja samanya dengan PBB dan mengembangkan karirnya di dunia politik dan kepemimpinan. Terakhir, dia juga berencana untuk kembali berkeluarga.

Meghan Markle dalam Serial Suits

  1. Meghan Markle ternyata terobsesi dengan pria Inggris

Wah, pantas saja Meghan tidak akan menolak ketika Pangeran Harry mengajakknya kencan walaupun ketertarikan awalnya bukanlah hanya kepada sang pangeran tampan itu, menurutnya sebagai wanita yang lahir di LA, dia terbiasa melihat pria menggunakan pakaian santai dan sandal jepit, jadi ketika melihat pria-pria Inggris yang mengenakan sweater, scarf dan topi rajut menurutnya terlihat sangat romantis.

  1. Meghan Markle ternyata suka makan

Makanan favoritnya ternyata simple banget bahkan Pangeran Harry bisa bikinin yaitu kentang goreng. Well, semua orang memang suka kentang goreng.

Itu adalah 5 fakta yang mungkin kamu tidak tahu tentang Meghan Markle, pacar baru Pangeran Harry. Aktris cantik berumur 35 tahun ini terlihat serius menjalin hubungannya dengan sang Pangeran, bahkan dikabarkan dia sudah bertemu dengan Pangeran William ketika berkunjung ke Inggris beberapa waktu lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top