Entertainment

Menjelang Comeback, EXO Rilis Game Web ‘EXO Ship Saga’

Menjelang Comeback, EXO Rilis Game Web ‘EXO Ship Saga’

Bersamaan dengan dirilisnya album Don’t Fight the Feeling, EXO merilis game web ‘EXO Ship Saga’ untuk para penggemarnya. Hal tersebut telah disampaikan oleh staf di aplikasi Lysn EXO.

“EXO merilis game web ‘EXO Ship Saga’,” tulisanya.

Game web ini sengaja dirilis untuk pemperingati perilisan album boy group dengan 9 member ini. Diharapkan, EXO akan jadi topik hangat dengan promosi game tersebut.

Lihat Juga: EXO, Boyband yang Bikin Fans Takjub dan Bangga

“EXO Ship Saga merupakan konten game yang bertema ruang angkasa yang memakai konsep album spesial, dan bakal tersedia di laman seluler resmi mulai 1 Juni,” terang staf di akun Lysn EXO.

Game ini merupakan game menembak, dimana pemain harus menyerang musuh dan mengumpulkan item sambil menghindar dari rintangan di luar angkasa. Para penggemar atau EXO-L bisa menikmati game ini dengan karakter yang ditentukan secara acak bagi tiap anggota.

Nantinya, hasil skor bisa dibagikan di media sosial masing-masing pemain. Dengan dirilisnya game EXO Ship Saga ini, EXO-L meramaikan Twitter dengan #HelpEXO hingga menjadi trending satu.

EXO Adakan Pameran VR Online Gratis

Menjelang comeback, EXO nampaknya tidak ingin membuat para penggemarnya bosan karena lama menunggu waktu perilisan. Untuk merayakan momen comeback tersebut, EXO akan mengadakan pameran VR online gratis. Rencananya pameran online ini akan mulai dibuka pada 15 Juni 2021 mendatang.

Melansir dari Koreaboo, pameran bertajuk EXO Online Exhibition Hall ini adalah hasil kolaborasi dari SM Entertainment dan sebuah perusahaan telekomunikasi bernama LGU+. Pameran online ini juga akan jadi momen bagi EXO-L untuk menikmati konten terkait album baru EXO dari rumah.

Lihat Juga: Tidak Pernah Hadir Di Acara MAMA Lagi, Inilah Perlakuan Buruk Mnet Terhadap EXO!

Acara ini dikabarkan akan menampilkan 6 tema sesuai konsep album. Selain itu, pameran VR online ini juga akan menampilkan foto-foto member yang belum pernah dirilis serta video di balik layar dan banyak konten eksklusif lainnya.

Sebelum pameran resmi dibuka, para penggemar harus memesan lebih dulu dengan menggunakan nomor telepon Korea. Hal itu berarti, pameran VR online ini hanya dapat diakses oleh penggemar di Korea saja. Pemesanan bisa dilakukan di situs resmi pameran dan juga aplikasi LGU+, u + VR. Hal itu membuat para penggemar internasional berharap pameran VR itu bisa diakses di seluruh negara.

Bukan hanya itu saja, EXO juga mengumumkan EXO Arcade Season 2 juga akan segera tayang. Sebelumnya, EXO Arcade Season sudah tayang pada 2018 silam, acara ini menampilkan game yang diikuti oleh semua member EXO.

To Top