Entertainment

Millen Cyrus Ditangkap Karena Positif Benzodiazepine

Millen Cyrus Ditangkap Karena Positif Benzodiazepine

Kabar penangkapan Millen Cyrus karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Berdasarkan hasil pemeriksaan, menurut keterangan Yusri Yunus Millen terbukti positif mengonsumsi narkoba berjenis Benzodiazepine. Keponakan artis Ashanty trsebut ditangkap bersama tiga orang temannya.

“Saya membenarkan aja dulu, diamankan bersama tiga temannya di kafe serta positif benzo,” terang Yusril Yunus dikutip dari Kompas.com, Minggu (28/2/2021).

Menurut keterangan, Millen tertangkap saat razia protokol kesehatan di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Melaui tes urine yang dilakukan pihak kepolisian, Millen positif narkoba jenis benzo.

Millen Cyrus yang tengah berada di salah satu kafe pada Minggu (28/2/2021). Saat itu tengah dilakukan razia protokol kesehatan di masa PPKM alias Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Nahas, Millen sedang berada di dalam kerumunan tersebut.

“Dari tempat ini kita periksa, ada selebgram seorang berinisial MC, bersama temannya positif benzo,” terang Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

Sebenarnya, bukan kai ini saja Millen tertangkap karena narkoba. Sebelumnya, ia juga sempat berurusan dengan hukum setelah dibekuk oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada 22 November 2020 lalu. Saat itu, Millen ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian karena terbukti memiliki narkotika jenis sabu seberat 0.36 gr.

Millen atau yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu ditangkap bersama seorang pria berinisial JR di sebuah hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 22 November 2020, dini hari. Saat penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti. Yaitu berupa satu paket plastik sabu seberat 0,36 gram bruto, bong atau alat isap sabu dan sebotol minuman beralkohol.

Meskipun begitu, Badan Nasional Narkotika Kota Jakarta Utara saat itu merekomendasi Millen Cyrus untuk rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang berjenis sabu-sabu.

Lihat Juga: Hal Yang Anda Tidak Ketahui Tentang Millendaru

Sementara itu, untuk penangkapan yang kedua kalinya ini, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Jaharsa mengatakan pihaknya membuka kemungkinan rehabilitasi bagi beberapa orang yang positif narkoba. Tidak kecuali Millen Cyrus.

“Kami mungkin akan melakukan rehabilitasi kepada 3 orang ini,” kata Mukti.

Usai diamankan, kini Millen masih menjalani pemeriksaan.

“Sementara ini masih diperiksa,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top