Entertainment

Mina AOA Keluar Karena Tidak Tahan Dibully

Mina AOA

Mantan personel grup idola K-pop AOA, Kwon Mina, mengaku pernah dirundung selama bergabung dalam grup. Hal ini dia ungkapkan melalui pesan di laman media sosialnya pada Jumat ini.

Pesan ini sebenarnya untuk membalas komentar jahat dari warganet yang tak disebutkan namanya. Komentar itu menyebut Mina tak punya otak dan kata-kata negatif lainnya.

Aku mulai mendapatkan begitu banyak DM yang memanggilku ‘tidak punya otak’. Kau benar. Aku ‘tidak punya otak’ dan aku ‘ tidak pernah belajar sesuatu dengan benar dalam hidupku,” tulis dia seperti dilansir Allkpop, Jumat,

Mina lalu berkisah harus mencari uang sejak usia muda karena situasi ekonomi keluarganya. “Setelah ayahku meninggal, ketika aku menangis di ruang tunggu seorang unnie (panggilan untuk wanita yang berusia lebih tua) menyeretku ke kloset, mengatakan untuk berhenti menangis karena merusak suasana hatinya,” tulis Mina.

Dia mengakui tak bisa melupakan kata-kata yang dilontarkan unnie itu, tapi dia merasa baik-baik saja. Mina dan sang unnie bahkan berada dalam mobil yang sama. Untuk menenangkan diri, Mina meminum obat penenang saraf, dan obat tidur.

Aku perlu melakukan pekerjaan dengan baik sesuai jadwalku, tetapi aku merasa hancur. Aku bahkan mencoba mengambil nyawaku sendiri karena dia,” kata Mina.

Dia lalu mengatakan, “Jujur, aku baik-baik saja bahkan jika kalian tidak pernah menghormati aku sebagai idola atau aktris. Aku tahu aku mengerikan, aku tidak pandai apa pun. Tetapi aku benar-benar bahagia, dan berusaha sangat keras. Aku masih suka berada di bidang pekerjaan ini.”

Mina mengaku tidak merasa stres menjadi idola dan tidak ingin meninggalkan AOA setelah 10 tahun bergabung dalam grup yang bernaung di agensi FNC Entertainment itu. “Tetapi karena satu orang yang membenciku, aku menyerah setelah menahannya selama 10 tahun. Pada akhirnya, aku menyerah pada AOA,” kata dia.

Mina mengatakan saat ini memiliki waktu rehat sejenak dari dunia K-pop. Dia ingin belajar banyak hal sembari mendapatkan perawatan untuk depresi yang dia alami.

To Top