Entertainment

Momen Haru Lamaran Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Momen Haru Lamaran Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melaksanakan acara lamaran pada Kamis (24/9/2021). Selama prosesi lamaran tersebut berlangsung penuh khidmat. Namun suasana haru juga mengikuti berlangsungnya acara tersebut. Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak sulung Ricis mengaku hampir sepanjang acara, dirinya tak berhenti meneteskan air mata.

Kursi Untuk Sang Ayah

Bahkan, Oki mengatakan sudah menangis sebelum acara lamaran dimulai. Hal pertama yang membuat Oki meneteskan air mata yaitu say dirinya duduk di kursi yang seharusnya menjadi tempat almarhum sang ayah. Sebagai seorang kakak, ia merasa sedih saat menyaksikan Teuku Ryan dihimpit oleh ayah dan ibunya, sementara Ricis tidak dapat merasakan hal yang sama.

“Saya menangis itu dari awal. Sebab saya itu duduk di kursi yang sebetulnya itu tempat papa saya. Jadi kan barisan keluarga di depan itu orangtua, Ryan di tengah, Ricis di tengah. Nah, jika Ryan diapin oleh ayah dan ibunya, kalau Ricis diapit oleh wanita semua. Tempat duduk saya itu sebetulnya tempat papa saya,” kata Oki Setiana Dewi.

Lihat Juga: Ria Ricis, Selebgram yang Kini Menjadi Ratu Youtuber

Mendengar Nama Ayah Disebutkan

Kesedihan makin terasa saat ia mengengar nama sang ayah disebut dengan gelar “almarhum”. Seketika Oki Setiana Dewi teringat dengan kenangan bersama sang almarhum.

“Kenapa banyak nangis, sebab nama papa sering disebut jadi kebayang lah, sebab kan papa baru meninggalkan kami 3 bulan ya. Jadi masih terbayang. Jadi seperti membuat film sendiri, papa duduk di sini, bapak tersenyum. Di otak saya, saya membayangkan sendiri papa jika di sini papa pasti tersebut, pasti papa senang,” sambutnya.

Foto Keluarga Saat Momen Lamaran Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Berikutnya, Oki kembali merasa sedik ketika momen foto bersama keluarga. Yaitu saat Ria Ricis meminta diberikan ruang kosong yang nantinya akan diisi dengan foto mendiang sang ayah, yang seolah ayahnya hadir dalam acara tersebut.

Ricis usul kepada pihak keluarga, Ricis bilang, ‘nanti kita foto ya, terus sedikit dikosongin dikit biar bisa masukin fotonya papa’. Saat ini kan zaman canggih, bisa diedit jadi seperti papa tetap ikut dalam acara lamaran ini. Lalu ibu bilang tidak usah, tidak perlu buat begitu yang ada nanti semua malah menangis. Jadi sudah foto seperti apa adanya saja. Di dalam kita nangis terharu,” terang Oki Setiana Dewi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top